Hatomugi Skin Conditioner

Monday, July 3, 2017

Hi teman-teman, masih dalam suasana lebaran nih. Mohon maaf lahir batin ya semua...! Maafkan aku yang sukanya timbul tenggelam seperti jerawat period. 

Kali ini aku mau sharing ke kalian soal skincare yang jadi favoritku. Unik banget karena namanya skin conditioner. Nah lo.. belum pernah dengar kan? Biasanya kita familiar sama hair conditioner, sedangkan skin conditioner? Baru ini kayaknya.

hatomugi-skin-conditioner

Ini diaaa... Hatomugi Skin Conditioner. Nggak tau deh, aku selalu cocok sama hampir semua skincare dari Jepang (kecuali SKII, thanks God karena mahal bet ya Allah). Yup, sesuai namanya Hatomugi Skin Conditioner ini memang berfungsi untuk "mendinginkan" kulit.

Althea W-Lab Box Unbox & Mini review

Wednesday, June 21, 2017

Setiap dapet box dari Althea, hati langsung berbunga-bunga. Gimana nggak? Althea selalu punya special box yang nggak pernah mengecewakan. Semua produk di dalam box-nya itu full size, senilai lebih dari 1 juta rupiah. Tapi kamu cuma bayar sekitar 350 ribuan. Gila banget ya kan?

Althea Box yang aku dapat kali ini adalah Althea x W-Lab. Jadi dalam satu box ini isinya beberapa produk dari W-Lab.

One Brand Makeup Hari Raya Face 2 Face

Friday, June 16, 2017

Face 2 Face Cosmetics sedang berkolaborasi dengan beberapa komunitas beauty blogger untuk membuat makeup look untuk hari spesial dan Hari Raya Idul Fitri minggu depan. Karena aku member dari Surabaya Beauty Blogger, aku juga ikut berpartisipasi di one brand makeup collaboration dari Face 2 Face ini.

[ALTHEA RAYA] Festival Hadiah Lebaran Althea

Monday, June 5, 2017

Udah sering banget aku ngepost soal Althea dan tetep aja Surabaya Beauty Blogger dan Althea punya kejutan baru setiap bulannya. Setiap box Altheapenuh kejutan dan bakal sayang banget kalo nggak aku pamerin. #jiwapamer

Baru mampir ke post ini? Masih nggak tau Althea itu apa?