Review: Narwastu Body Scrub Milk

Saturday, June 23, 2012

Emang paling enak kalo libur kuliah gini terus sambil nganggur bisa jalan jalan. Kemarin jalan jalan ke Surabaya Plaza (Delta Plaza) . Lewat booth aromatheraphy Narwastu, terus mampir. Sebenernya ini bukan pertamakalinya aku pake lulur Narwastu ini. 

ini penampakannya

Ada banyak varian: Milk, Coklat, Jasmine, Strawberry, Green Tea, Kopi, apa lagi ya? Masih banyak sih. Tergantung kebutuhan kulit. Aku pernah pake yang coklat, terus kali ini aku beli yang milk. Yang milk ini fungsinya buat whitening, tau kan ya... :3 Kandungan varian yang lain itu ada yang buat kulit kering, wana kulit ga merata, menghilangkan bau badan, dll.

Harganya kalo nggak salah ini yang 80g IDR 23.000 Terakhir kali beli (beberapa bulan lalu) harganya 15rb. Naik :(

Dari segi kemasan....ya layaknya lulur pada umumnya ya, btw ini produksi Surabaya. Menurutku packagingnya jelek sih ya, kurang etnik gitu kalo lulur kan orang cenderung mengarah ke bahan alami, etnik. Tapi ini malah pertamanya aku kirain pewangi atau apalah soalnya Narwastu itu jual aromatheraphy.

penampakan dalamnya :3

Teksturnya ya namanya body scrub, pasti ya ada scrubnya. Agak padat, terus wangi susu enak banget. Tapi bukan amis. Emang wangi susu yang hmmmmmm pengen jilat :p 

Cara pakenya di oles di kulit yang kering, terus digosok pelan sambil dipijet sampe kotoran di kulit kita rontok. Setelah itu dibilas pake air. Nggak perlu pake sabun lagi. Langsung terasa loh efeknya. Kulit ajdi lembut, terus wangi, terus lebih bersih!

Pakenya seminggu 2 kali. Scrubbing tiap hari itu ga baik buat kulit. Tau kan, overdoing thing is no good. Haha gitu gak sih bahasanya? :))

Jadi kesimpulannya:
Plus:
- wanginya tahan lama tapi ga bikin pusing
- bikin kulit lembut
- efeknya langsung terasa, kulit jadi bersih
- Nggak selengket lulur lain, soalnya ini agak padat. Pake dikit aja udah cukup

Minus:
- Packaging jelek

BELI LAGI? yep.

No comments:

Post a Comment