Review: Viva Moisture Lipstick 142

Monday, June 25, 2012

Hai, kali ini aku mau ngereview Viva Moisture Lipstick nomor 142. Sebenernya lipstik ini aku belinya udah sekitaran sebulan yang lalu. Beli juga gara-gara iseng dan MURAH . Aku lupa berapa. kalo nggak salah sih sekitar 16rb gitu.

begini penampakannya

Packaging warna putih - emas. Terlalu simple dan menurut aku jauh dari kesan mahal. 

hasil di tangan

hasil di bibir

Butuh 2-3 kali oles biar warna lipstiknya keluar di bibir. Rasanya licin banget mungkin karena moisturizernya. Terus ada wangi yg kuat khas lipstik viva, menurutku mengganggu sih. Soalnya aku nggak begitu suka makeup beraroma apalagi yg wanginya strong gini.

Terus... pas iseng jilat gitu ada rasa paitnya :( Jujur aja, rasanya pengen cepet-cepet hapus ni lipstik.

Kesimpulan:
Plus:
- murah
- varian warnanya banyak
- hasl glossy
- bibir terlihat lembab

Minus:
- wangi lipstik kuat
- ada rasa pait
- bibir rasanya tebel
- packaging jelek


BELI LAGI? nggak :(

No comments:

Post a Comment