Review: Silky Girl Moisture Rich Lipstick 12 ; Naughty

Sunday, July 22, 2012

Halo...

Lama juga nggak update. Haha... soalnya internet di rumah di putus, terus sekeluarga pada pindah kota. Jadi sekarang, udah di rumah baru dan ada koneksi lagi. horeeee :D

Siang-siang bulan puasa gini, nganggur, liburan, aku pengen ngereview lipstik Silky Girl Moisture Rich nomor 12, Naughty. Sebenernya beli lipstik ini udah dari sebulan yang lalu. Tapi masih belum sempet ngereview.

Aku sengaja pilih yang warna paling merah, soalnya aku suka warna merah. Selain itu, aku juga berencana buat sering pake lipstik ini. Jadi aku cari yang warnanya cocok sama warna kulitku.

begini penampakannya



swatch di tangan


swatch di bibir w/ flash


Menurut aku, dari judulnya aja moisture rich. Berarti emang mengandung banyak pelembab. Waktu di pake, rasanya ringan di bibir. Terus kalo di aku sih nggak bikin bibirku kering. Yang lebih penting, dia tahan lama. Aku sempat pake pas hangout sekitar 4-5 jam-an terus aku juga makan, minum, dan dia masih bertahan meskipun agak pudar. Tapi warnanya masih nempel di bibir sekitar 60% lah

Harganya kalo nggak salah sekitar IDR 30rb-an. Murah kaaan....


Jadi...

PLUS:
- nggak bikin bibir kering
- tahan lama
- lembut
- pigmented

MINUS:
- sejauh ini sih belum nemu kekurangannya :)

BELI LAGI? ya!

No comments:

Post a Comment