Review: Shikada Facial Cleansing Wipes

Wednesday, September 5, 2012

Hai!

Akhir-akhir ini aku males bersihin muka. Pulang kuliah udah malem terus capeeeek banget terus maunya langsung tidur aja. Buat ambil kapas terus oles-oles cleanser atau ke kamar mandi buat cuci muka itu rasanya kayak disuruh nyeret pesawat =_=
Tapi bukan berarti aku terus nggak bersihin muka loh. Aku tetep bersihin, pake SHIKADA facial cleansing wipes.


Ternyata, Shikada ini produk dari MITU. Tau kan? Tisu basah yang buat bayi bayi itu. Harganya juga murah, IDR 3.400 di supermarket dekat kampus. Isinya 10 lembar. It claims bisa bersihin semua makeup, termasuk waterproof mascara.


Lumayan lebar juga, aku biasa pake 1 sheet doang buat bersihin muka sama mascara. Soalnya kalo udah seharian gitu biasanya pulang-pulang cuma nyisa debu di muka (bedaknya udah hilang) sama mascara. Eyeliner udah aku kelupas atau udah kuhapus gara-gara frustasi :))

Yak, mari kita coba 

kiri ke kanan:
1. Silkygirl double intense gel eyeliner
2. Silkygirl moisture rich lipstick
3. Silkygirl Eye Opener Mascara
4. Maybelinne Magnum Mascara


2x wipes, dengan penekanan.

4x wipes 

Di aku, buat bersihin mascara itu harus diusap dengan penekanan. 

Aku suka pakai ini, membantu banget dikala malas bersihin muka. Praktis banget bisa sama tiduran. 
Rasanya agak-agak adem. Tapi nggak tau deh, di mukaku terutama di bagian bawah mata itu rasanya agak panas gitu kalo habis pake ini. Tapi cuma beberapa detik aja sih, habis itu udah enggak.

Tapi sampai waktu aku nulis ini, aku pakai ini udah seminggu, nggak ada breakout di mukaku atau sesuatu yang membuat kulitku iritasi. Jadi kupikir aman-aman aja.


Jadi, kesimpulannya...

Harga IDR 3.400

PLUS:
- Bersih
- Sheet lebar
- murah
- setelah pemakaian rasanya fresh
- Praktis

MINUS:
- di mukaku agak perih
- wanginya agak strong menurutku

BELI LAGI? Ya, membantu banget dikala malas bersihin muka. Yaa harus restock lagi nih haha.

10 comments:

  1. Aku juga pake ini. Bagus banget menurut aku terus begitu selesai pake rasanya seger dan ngga bikin kulit berminyak kayak pake cleansing wipes dari merek lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rasanya seger . Cuma baunya aku nggak terlalu suka.
      Thank's udah mampir :)

      Delete
  2. aku suka jugaa pass banget buat pergi-pergi dan dikala malas, tadinya takut muka iritasi untungnya tidak. Fiuhh...

    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dong, gara" agak panas di pipi, tiap hari aku mentengin kaca takut kalo iritasi. Tapi ternyata enggak.

      Delete
  3. aku kapok pake ini :(
    di aku nggak bersih ngilangin makeupnya (terutama makeup mata, bikin bleber2 trus jadi mata panda), dan ya itu, kayak kamu, mataku jadi perih :(
    sekarang pake cussons baby wipes, yang pink, bisa buat muka cewek katanya, dan udah pake sekali, nyaman gak bikin perih walaupun gak bersih buat ngilangin makeup mata :D tapi emang, kalo buatku, bersihin makeup mata tu gak cukup cm pake cleansing wipes, mesti pake eye makeup remover :D

    woalah malah curhat :3 maaf ya komennya kepanjangan :P

    beautiful-channel.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampe iritasi nggak say?
      Aku sih bisa sampe bersih...soalnya cuma mascara doang. Ga tau lagi kalo makeup lengkap hehe.. Aku pake ini kalo pas lagi capek-capeknya sampe malas maksimal buat bersihin muka. Cuma perih beberapa detik sama baunya aku nggak suka. Dan sejauh ini ga iritasi kok kulitku.

      Haha..gapapa. Aku jawabnya juga malah dongeng :))

      Delete
  4. great post! followed you in gfc, hope you can follow back! http://xxxloveisbeautyxxx.blogspot.ie/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi. Thank you for following. Ok, I will :)

      Delete
  5. aku belum coba, ga pernah pake make up :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha nggak usah pake makeup mas. Serem juga bayangin :))
      Buat bersihin muka kalo kena debu aja ^^

      Delete