Xiao Vee's 2nd Giveaway

Friday, September 7, 2012

Hai~ 
Kali ini aku mau "coba" ikutan giveawaynya ce Shelvi. Aku suka banget ngikutin blognya, dan sekarang memutuskan buat ikutan giveaway deh. Hehe.. meskipun jaringan lemot tapi gapapa deh, bela-belain loading Rafllecopternya ;)

Ini dia giveawaynya!

*cling cling*

1. Etude House Pink Makeup Purse
2. Vivelle Body Lotion (Hello Kitty version) - Yumi
3. Baviphat Mini Cherry Soul Trouble Catch Cleansing Foam
4. Mustika Ratu Masker Bengkoang
5. Pixy Bright Matte Cleansing Express
6. Estee Lauder Advanced Night Repair (7ml)
7. Clinique Repairwear Contour (15ml)
8. Nature Republic Snail Therapy 80 
(skin booster 5ml + emulsion 5ml)
9. Nature Republic Orchid Secret Highlighter (sample)
10. Etude House memo post SHINee edition
11. Double Eyelid Sticker (2 pcs)
12. Etude House Moistful Aloe Trial Kit
13. My Beauty Diary Facial Mask Blooming of Beauty - Lily
14. Nature Republic Shea Butter Mask Sheet


Buat yang belum tau, ce Shelvi ini orang surabaya juga lhooo.. makanya aku ngikutin blognya, biar tau dia beli beauty productnya dimana. Terus aku juga udah lumayan lama ngefollow twitternya, sengaja biar kalo ada sesuatu hal soal dunia perlenongan aku bisa kontak cepet . Tapi sejauh ini sih belum ada nanya-nanya sih hehe.. Soalnya malu :">

Congrats ce shelvi atas 200followers & graduationnya
Join please

No comments:

Post a Comment