Yak kali ini cuma nggacor tapi kalo mau baca ya monggo

8:16 AM

"Gimana sih caranya ngilangin bekas bekas jerawat ini??" mas pacar sewot di depan kaca.

Muka dia emang banyak banget jerawat dan bekas jerawatnya. Tapi itu salah dia juga sih, soalnya dia sukanya nyuwil-nyuwil jerawat, terus pencetin jerawat pake tangan kosong yang kotor. Dibilangin juga susah banget. Kalo di depanku dia nggak berani mencetin jerawat, karena mesti tangannya ku pukul. Tapi kalo nggak ada aku atau nggak sadar ada aku, mesti nyolong-nyolong pencetin jerawat.

"Jangan itu loh, nanti mukamu bolong-bolong! Terus bekasnya ngak bisa ilang. Bopeng gitu. Mau?!" itu omelan rutinku yang dihapal sama dia. 

Ngeyel banget. Dia tetep bersikeras kalo habis mencetin jerawat, dia langsung cuci muka pake sabun. Aaaarggghh....masalahnya itu dia mencetin jerawat! Kecuali dia pake alat yg buat nyabutin komedo sm pecahin jerawat yg steril gitu. Atau pake tisu lah minimal. Saking bebelnya, akhirnya udah males bilangin lagi.

Tapi entah kenapa dia sekarang protes sama hasil perbuatannya sendiri =_=
Tapi baguslah dengan begini aku bisa ngapok-ngapokin kenapa kemarin nggak nurut. Hahaha!!! *ketawa senang diatas batu*

Tapi selain itu kulit dia emang sensiitf banget sih. Kena produk apa dikit mesti langsung deh jerawatan, kalo nggak gitu merah-merah. Pernah aku pakein tisu basah, jerawatan. Terus dia pake aftershave balm, jerawatan noh dagunya. Hmmm jadi susah juga ngasih produk buat ngilangin jerawat dan bekas jerawatnya, salah-salah malah memperburuk keadaan.

Mungkin saking frustasinya atau shock liat setan di kaca yang mana dimana itu adalah mukanya sendiri, dia sampe mau ikut aku perawatan ke LBC. Buset, aku aja mau melepaskan diri dari klinik kok. 
Akhirnya, aku suggest sementara dia kusuruh pake Acnes . Nggak tau deh perkembangannya gimana, udah seminggu ngagk ketemu dia soalnya dia lagi UTS.

Atau ada yang mau bantuin rekomendasiin produk buat pacar saya tercinta yang kulitnya sensitif dan acne prone ini?

Tapi mas pacar, meskipun kamu pake kostum ayam aku tetap mencintaimu kok :p

You Might Also Like

0 comments

Instagram