Review: MJCare Pomegranate Essence Mask

Sunday, November 4, 2012

Hai hai! Selamat hari senin ya beauties... Nggak lagi pada mengutuk hari senin kan ya? hahaha... 
Di senin pagi yang cerah ini aku mau mereview Mask Sheet-nya MJCare . Aku punya yang Pomegranate Essence Mask.

Pomegranate alias buah delima, punya banyak manfaat. Membantu regenerasi sel, melindungi kulit dari kerusakan akibat UV, anti aging, dan melembabkan kulit. Hmmm... cocok banget nih buat aku yang selalu panas-panasan di jalan setiap hari. 



MJCare ini adalah produk dari korea. Lihat di bagian belakang kemasannya aja udah tau kan kalo itu tulisan korea hehe..

Cara pakainya gampang, cuma bersihkan muka, apply toner, terus pasang mask sheet-nya, diamkan 10-15 menit (atau kalo aku sih sampe kering hehe gak mau rugi) terus tepuk-tepuk wajah biar essense nya meresap di kulit. 


sheet-nya lebar, dan nggak kampang sobek. Terus wanginya wangi pomegranate yang enak banget. Terus essense-nya banyak, jadi sisa essense-nya aku usapin di leher sama punggung tangan.
Setelah pake ini, muka rasanya refresh. Terus kulit berasa kenyal. yay!


(+) Sheet lebar
(+) Nggak gampang sobek
(+) Essense banyak
(+) wangi enak

(-) hard to get, I think... 

1 comment: