So Hot Beybeeehhh~

Monday, November 12, 2012

Apakah di daerah kalian sedang musim hujan? Well, bersyukurlah. Karena di Surabaya nggak hujan samasekali. Sekalinya hujan, cuma 5 menit. Danau resapan air di kampusku sampe kering kerontang dan tanahnya pecah-pecah. Terus kalo tidur pasti bangun-bangun basah. Nggak, bukannya aku tidur di depan rumah orang terus disiram yang punya rumah...tapi emang panas buanget sampe mandi keringat. 
Jemur baju, nggak sampe sejam udah kering. Sangarrrrr....!

Dan yang paling bikin nggak sehat adalah, tiap minum harus minum es. Kalo nggak gitu, nggak terasa minum. Dan meskipun udah minum berliter-liter, tapi herannya nggak kebelet buang air kecil. Kalopun kebelet, juga dikit keluarnya. Wahhhh....segitu panasnya kah sampai air di badan ikutan menguap? =_=

Nyebelinnya, kalo mau kuliah udah dandan cantik wangi makeup cling. Sampe di kampus (rumahku ke kampus sekitar 20 menitan) muka udah berminyakkkk terus bau asap knalpot nih baju . Hiiihhhh... sebel.
Padahal aku sudah pake masker debu. Huhuhuh...

Surabaya, please hujan dong. Setidaknya kasihan pak Tani, kekurangan air nanti nggak bisa menanam padi...

Yasudahlah ini kupamerin gambarku, siapatau bisa mengurangi rasa panas dan gundah


Berhubung malam ini panas, mari tidur saja. Karena nggak mood nugas hahah

2 comments:

  1. Iya dit.. Panas ya, gilak! Mau ngelenong secantik apa, 20 menit bubar gara gara panas >.< btw aku orang surabaya juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih D: Ujan kek... setidaknya biar udara ini nggak kering T^T

      Akhirnya kalo niat lenongan buat jalan, perginya malem-malem =_=

      Delete