Inez Color Contour Blusher no 04

Saturday, February 23, 2013

Maksud hati pengen beli refill blush on-nya Rivera, tapi warna yang aku mau nggak ada soalnya stock yang ada di konternya cuma tinggal 1 blush. Akhirnya aku melipir ke Inez, dan menemukan warna yang aku mau <3

I choose shade 04. Autumn Rose

Bagaimana performa produk lokal yang satu ini? Mari kita simak bersama-sama~


Sejujurnya aku kurang suka ya sama packagingnya. I mean, warnanya. Birunya ooohhhh~~~ sebiru hati ini yang tlah lama kau tinggal pergi dungplakdungdesss Kayak kesannya tua banget, nggak modern. Tapi yaudahlah mungkin itu trademarknya kali warna biru? Tapi kalo packagingnya emas terus tulisannya biru gitu rada oke nggak sih? *nggaaaaakkk.....*


Di dalamnya ada kaca yang cukup besar, jadi bisa puas touch upnya. Dan ada brushnya.


Yang terpenting adalah, pan-nya lebar! 
Dan brushnya, meskipun kecil tapi lumayan lembut. Tapi aku nggak pake brush bawaannya sih, aku pake blush brush punyaku sendiri yang lebih besar. 


SWATCH TIMEEE...!


Warnanya keluar banget kan. Senangnya :3
Di gosok-gosok juga masih bertahan dianya. Alias nggak gampang ilang.
Tapi sayangnya dia powdery. Bertebaran kemana-mana. 


1x swipe
Warnanya semu-semu pink seperti yang kuinginkan :3


2x swipe
Mulai lebay, padahal cuma 2x swipe warnanya gahar. Kayak digampar =_=
Tapi kalo buat mekap panggung kayaknya oke aja ya pake blush on setebel ini? :D


Harga
28.500

Repurchase?
Yes! Another shade




~ Pas aku pamer blush on ini ke mas pacar, dia bilang "Kamu beli makeup lagi????" dengan tampang frustasi. Hahaha... gapapa dong bang, kan aku dandan biar kamu senang <3

8 comments:

  1. Warnanya bagus di kamu... Blushnya inez cakep-cakep deh aku udah colek2 tapi menahan diri enggak beli #LOL
    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaa aku sebenernya pengen beli 2 tapi berusaha nahan diri deh, 1 ajalah :'

      Delete
  2. HAHAHA sama banget!! Pacarku juga suka melotot" kalo aku beli" mekap lagi.. Tapi apa daya, namanya wanitaaaa.. hihii.. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhuhu padahal kalo kitanya jadi cantik kan dia juga ya yang seneng? :D

      Delete
  3. Hahaha ngakak sama tulisan yg terakhir xD

    Tapi warnanya lucu lo kalo uda di-swipe :3
    Btw, packagingnya ga menarik ya -.-


    aka,
    adrkrist.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah aku kemaren di carrefour diseret tau gak De, padaha cuma liat lipstik doang . Dikira aku mau beli :'

      Iya emang warnanya bagus <3

      Delete
  4. Iyaaaa aku juga punya ini tp yg warnanya aga2 peach... tp emang packagingnya inez itu......... emhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal udh banyak yg kritik ya mbak, tapi kok ineznya ga ada inisiatif buat memodernkan packagingnya tanpa merubah trademarknya ya =..=

      Delete