Wardah Peeling Cream

Monday, February 11, 2013

ehm ladies... akhirnya balik lagi ngeblog dan balik lagi kuliah... Yaaa liburan semester sudah berakhir. Cepet banget :'(

Well, seperti biasa aku kalo habis liburan mesti mukanya abstrak soalnya aku liburan outdoor. Jerawat sana sini, komedo subur.. Jadi, saatnya kembali membenahi wajah cantik ini menjadi semakin cantik :p

Pertama-tama... mari hilangkan sel sel kulit mati yang bikin bedakku susah nempelnya.
I'm using Wardah Peeling Cream . Dulu sih suka nyolongin punya Ibu kalo pengen peeling. Tapi sekarang udah punya sendiri. Murah cuma IDR 12.900



aku suka packagingnya. Nggak bikin tumpah isinya. Tapi kayaknya skincare dari wardah ini kemasannya sama semua. Dulu waktu beli peeling cream ini aku hampir ketuker ambil facial wash. 

Teksturnya hampir padat sih menurutku. Lihat deh aku keluarin dari tube-nya, dia membentuk silinder gitu. Tapi nggakpapa, dia jadi nggak gampang tumpah. Cuma ya butuh usaha juga squeezing tube-nya.






Oke, pertama-tama bersihkan muka, terus basahi muka. Aku cuma membasahi hidung dan daguku. Karena aku cuma mau peeling di bagian situ. Aku nggak menggunakan di seluruh mukaku, karena mukaku lagi ada jerawat kecil-kecil. Takutnya ntar meradang.



Keluarin isinya. Aku pake dikit aja. Karena...




Oleskan rata di muka. 
Oh ya, lanjutan yang tadi. Karena... scrubnya kasar dan besar besar!! >,<
Soal wanginya...ada sih wanginya seger enak. Samasekali nggak mengganggu buatku.


Lakukan gerakan memutar. Pelan-pelan aja... karena sekali lagi, scrubnya kasar dan besar besar. Sepertinya akan perih dan menyakitkan kalo ngegosoknya nepsong. Yailah ini mukaaa bukan pantat panci :')


Setelah itu bersihkan pake washlap atau tisu basah. Aku pilih tisu basah aja.


Setelah itu bilas pake air hangat. Aku sih pake air biasa aja. Soalnya males nyalain kompor. Selain itu air di rumahku akhir-akhir ini menghangat karena sudah beberapa hari panas terik.


Hasilnya?
Mmm kalo aku sih lebih halus. Di bagian dagu juga nggak kasar lagi. Tapi bagian hidungku jadi lebih berminyak setelah beberapa jam =='

Dare to try?
Boleh boleh... selama kulitmu nggak kering dan sensitif ya. Dan kalo suka sensasi peeling yang nampol kayak aku, boleh juga dicoba soalnya scrubnya kasar hahaha. Jadi berasa banget lagi peeling.

3 comments:

  1. komedonya gimana? ilang gak? maaf ya kepo soale lagi cari2 peeling buat komedo nie ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ilang tapi dikit... komedoku bandel banget sih.
      Tapi aku ampuh ilangin komedo pake masker putih telur say..

      Delete
  2. Terima Kasih banyak atas sarannya, saya akan tunggu lagi informasi menarik lainnya
    salam
    Nu Amoorea Stem cell
    Nu Amoorea Beauty Plus Bar

    ReplyDelete