Bad habits

9:59 AM

Hai hai..
Sebenernya pengen ngepost soal keluhan panjang akibat kuliah saya yang kayak romusha. Tapi kayaknya kalo ngeluh terus itu nggak baik buat kesehatan, kecantikan, dan jiwa. Lagipula malah bikin aura negatif dari blog tercintah ini lalu bikin reader pada unfollow blog ini. Unfollow sih gapapaaaa... kalo ikut terinfeksi aura negatif itu yang bahaya -_-

Oke, ditengah malam yang tiba-tiba ada koar koar dari speaker masjid deket rumah kalo ada tetangga yang meninggal, aku mau ngepost soal hal hal random soal aku yang mungkin kalian nggak perlu tau juga sih, tapi aku maksa aja *tabokin duit seribuan*



Sebenarnya ini adalah pengalihan isu dari kewajiban menunaikan tugas


TENTANG SAYUR


Minggu lalu, aku - mas pacar - calon ibu mertua alias mamanya mas pacar, makan bareng di mall. Waktu itu aku habis nemenin mamanya mas pacar belanja dan kalap. Enak enak makan nih ya, terus terjadi percakapan seperti ini:
Mama Pacar (MP) : "Loh... mbak dita kok sayurnya nggak dimakan?"
Aku: "hehe... nggak suka sayur, tante.."
MP: "Kenapa?"
Aku: "Susah nelannya..."
MP: "Laaah... kalo kamu nggak suka sayur nanti kalo kamu punya anak gimana nyusuinnya?"
Aku: "errr...."

Ya bener sih yang dibilang mamanya, tapi gimana dooong...aku bener" susah makan sayur. 
KENAPA? Soalnya aku itu kalo ngunyah ga lebih dari x . sueeerrr... kebiasaan dari kecil. Terus kalo aku ngunyah kelamaan, aku muntah -___- Nah, makan sayur ini (terutama yang ada daunnya) menyulitkanku. Mesti kesedak. Lagipula rasanya aneh. Hambar. Sayur yang aku makan itu cuma wortel, sama brokoli. 



KUKU


Entah kenapa, susah banget buatku menjaga kukuku itu bisa lentik dan cantik. Kukuku itu selalu pendek, dengan potongan yang abstrak. Soalnya kalo panjang dikit, mesti kotor. Atau aku gigitin. Padahal udah niaaaat banget mau panjangin kuku terus menjaga tetap bersih. Tapi susah banget. Paling seringnya nih gara" aku gigitin tanpa sadar. Begitu udah kepotong dengan hasil yang abstrak, aku menyesal -_-

Dan aku jarang banget pake yang namanya nail polish! Soalnya, tanganku usil banget nyuil" catnya kalo udah kering. Tanpa sadar. Makanya... boro boro nail art. Pake nail polish bening aja cuil.
Aku punya sih beberapa nail polish. Nggak banyak, cuma 6 botol. Tapi ya gitu.... cuma bertahan beberapa jam terus hapus. sayang banget ya? haha...


SMELLY PEOPLE


Hmmm... ini bukan aku yang bau. Tapi orang lain. Aku paling males deh kalo sama orang-orang yang bau badan. Itu wajar lah ya... semua orang juga ga suka bau bau ga enak.
Cowok mending, aku masih maklum karena cowok emang memproduksi keringat lebih banyak dari cewek, dan mereka juga pasti pada cuek. Nah kalo cewek??? eww.. Malah ada tuh dulu aku pernah sekelas sama cewek yang pagi pagi aja udah bau badan, padahal itu kuliah jam 8 pagi loh! Untungnya, aku sekelas sama dia cuma 1 semester doang.

Aku juga paling males kalo belanja ke supermarket deket kampus, menjelang jam pulang kuliah (sekitar jam 5 - 7 malam) soalnyaaaa banyak orang bau. Mas mas mbak mbak anak kos pulang kuliah terus belanja sembako. Beberapa kali aku menjumpai mbak mbak yang lagi berdiri radius 1 rak (sekitar 4 meter) dari aku dan bau badannya kemana-mana. Yaampun....

Untungnya, aku bukan orang yang bermasalah sama bau badan. Aku bahkan nggak pernah pake deodoran. Ya bau sih, tapi kalo kamu memelukku dan mengendus-endus aku penuh perasaan -_- 
Aku sering tanya sih sama temen-temenku, aku bau apa nggak. Mereka jawab nggak. Sering juga sih temen temen cewekku pas lagi nggosip siang-siang di kampus, namanya juga sesama cewek yahh pasti kelakuannya freak macem meluk dari belakang pas mereka baru gabung, atau nyandar-nyandar di bahu, mereka bilang "kamu wangiiii"
fufufu senang

aku nggak pake parfum berlebihan kok, kalo pagi aku cuma pake EDT yang aku semprot di leher sama pergelangan tangan terus aku gosok-gosokin ke baju. Dan aku selalu memastikan tanganku wangi. Nggak asik dong ya, sekali lagi namanya juga cewek sama cewek sukanya freak kalo lagi becandaan nutup nutup mata temen cewek terus tanganku bau besi 



Nah yaudah berhubung aku ngantuk
sudah dulu yaaaa dadah

You Might Also Like

1 comments

  1. waahah ngakak XD apalagi pas bagian tangan bau besi XD

    aku sih bisa manjangin kuku, tapi yang bikin males itu kotornya kadang lupa bersiin kuku kotor banget sampe dalem, abis mandi langusng bersih, tpi yo moso disekolah mau mandi -__-
    aku keseringan lupa + tidak bisa motong kuku, potongan kuku-ku selalu hilang saat kuku-ku panjang dan kembali saat kuku-ku udah pendek -__-

    me971113.blogspot.com

    ReplyDelete

Instagram