Review: Benetton Let's Love EDT

Tuesday, April 16, 2013

EDT ini aku beli sekitar beberapa minggu yang lalu, terus kufoto buat tugas fotografi yang temanya produk. Jadi foto dibawah ini adalah hasil jepretanku sendiri... Begitu liat hasilnya, aku jadi kepikiran buat sekalian ngereview


Yang aku suka dari parfum ini adalah, simpel aja packagingnya. Nggak keliatan terlalu wah, juga nggak keliatan murahan. 

Top note bamboo, pineapple, dan lily of valley. Middle note passion flowers, star jasmine, sama raspberry. Dan musk, cedar wood, cashmere sebagai base notenya.
Wanginya manis-manis romantis gimanaaaa gitu, aku suka banget. Ketahanannya di aku sekitar 6 jam-an, masih wangi. Malah pernah pagi aku pake parfum ini di pergelangan tangan, terus siang aku masak ayam, terus sorenya aku cium tanganku masih wangi parfum ini meskipun samar.

Harganya... nggak mahal-mahal amet sih, sekitar 300rb-an (aku lupa soalnya dibeliin sama bapak)
Layak buat dicoba deh.. terutama buat yang suka sama wangi yang agak agak manis

.
.
.
.
.
.
.
.

sedikit berita dari saya,
saya lagi capek
=-=
Jadi silent reader doang makanya... Mau ngeblog mesti badan udah lelah lunglai, sekarang aku sempet-sempetin buat ngeblog mumpung ada wifi hahahha biar kuota modemku awet (pelit)
Ya habisnyaaaa tugas mengikis jiwa raga dan dana
T-T


No comments:

Post a Comment