Giveaway Satu Juta Viewer Racun Warna Warni

Thursday, May 30, 2013

Join lagi dah...giveaway dari mbak arum yang sekarang sudah berhasil mencapai 1.000.000 viewer. Sengaja pake angka, biar lebih waw

SELAMAT YA MBAK ARUUUUMMM

jujur ya, aku berani ngeblog soal beauty ini berawal dari blognya mbak arum loh. Soalnya selama ini aku suka liat beauty blogger itu reviewnya kosmetik yang waw yang dari luarnegri. Tapi mbak arum beda, dia juga membahas produk lokal. Jadilah aku pede buat memulai ngeblog soal beauty.
Terus aku juga tau produk" lokal yang bagus juga dari blognya mbak arum. Pokoknya aku teracuni bangetlahhh paling kalo racunnya ini racun dalam makna sebenarnya, aku udah meninggal kali
Makasih ya mbak arum
*smooch*


*elap bibir*





Giveawaynya mbak arum yang disponsori oleh Miss Lie Collection ini mengajukan syarat yaitu: cerita romantis-lucu . Boleh sama gebetan, pacar, kasih tak sampai, selingkuhan, dll.
Aku cerita apa ya?
Cerita soal mas pacar? Boleh..boleh...



WARNING:
Foto-foto yang di upload sengaja pilih yang jelek. Kenapa? Biar kalo mas pacar lihat post ini, dia menyesal kenapa pasang muka kayak gitu muahahahha *evil laugh*




Perjalanan saya dan mas pacar ini cukup panjang, kalo diceritakan semua palingan sampe aku lulus S3 baru selesai (sekarang aku S1 belum lulus) Disingkat aja ya?

Aku dan mas pacar ini temen akrab dari SD. Waktu kelas 6 SD kita sekelas, dan saat itu dia jahil banget sama aku. Nggak pernah deh yang namanya kita bercanda terus berujung nggak tengkar. Pokoknya dia itu kalo aku nggak sampe ngamuk, dia nggak bakalan berhenti. Tapi dia nggak naksir aku sih, soalnya dia punya pacar. Saat itu aku jadi kurir surat cintanya ke pacarnya yang ada di kelas bawah. Aku pernah patahin coklatnya yang mau dia kasih ke pacarnya (cuma bercanda sih pertamanya), dan dia pernah jatuh dari bis gara" ketiduran (bego)


Kita baru pacaran kelas 3 SMP, dan itu udah jalan 3 bulan baru kita ngakuin kalo kita pacaran. Kenapa? Soalnya saat itu ada temen lesku yang suka sama mas pacar, dan dia minta aku comblangin. Iya aku comblangin sih tapi kan aku suka duluan. Kuembat deh huahahaha *jahat*
Terus mantan pacar mas pacar ini temen akrabku. Tapi aku malah jahat pacarin mas pacar
Intinya, aku jahat.

6 bulan pacaran, mas pacar aku tinggal pindah sekolah ke malang. Kita LDR tapi lebih banyak tengkarnya. Sampe akhirnya jalan setahun kita putus dan aku depresi (labil) 

Seiring berjalannya waktu, aku nemu pacar baru dan mas pacar masih jomblo. Terus pas waktu masuk kuliah, kita ketemu lagi dan pacaran lagi. Biar mas pacar nembak aku lagi, aku sengaja mancing mancing sihhh nanya sebenernya hubungan kita ini kayak apa, gitu terus sampe butek. Hahaha... sampe akhirnya mas pacar minta aku buat jadi pacarnya lagi.

Kesibukan kuliah pas maba bikin kita sering berantem. Terus akhirnya kita putus gara" masalah laptop yaelaaaahhhh.... tapi habis itu kita deket lagi sampe sekarang. Sebenernya sekarang ini nggak ada yang menyatakan kita balikan. Tau" aja kita ngasih status pacaran. Lagian juga orang merem juga taulah kedeketan kita yang kayak gini apa lagi kalo nggak pacaran, ya kan?

Cerita konyol soal kita...apa ya? Tiap hari selalu ada kelakuan aneh yang kita lakukan sih hahahah. Pokoknya kekonyolan itu udah jadi normal buat kita berdua.

Mas pacar ini pemabuk. Bukan mabuk gara2 miras, tapi dia mabuk darat. Jadi, kalo kita lagi travelling berdua lewat darat, pasti dah dia mabuk. Jadi aku kayak apotik berjalan. Bawa kresek, bawa minyak angin, obat"an, semua hal soal P3K itu aku siapin di tasku dan selalu ku taroh paling depan biar gampang di raih. Dan setiap mau berangkat, terutama kalo berangkatnya bareng temen2, mesti kita ribut dulu.
aku: "minum dulu antimonyaaaa....!"
pacar: "nanti aja"
aku: "sekarang!!" *cekokin antimo sama air*
pacar: *udah nelen* "malu tu lo..."
aku: "pilih malu apa muntah?"

Bukannya apa sih, tapi kalo dia muntah muntah kan aku juga jadi ga bisa tidur nungguin dia muntah, ngasih air, siapin kresek baru, olesin minyak angin :p


foto kita di borobudur. Dia nggak mabuk, soalnya nurut mau minum antimo sebelum berangkat



Mas pacar ini orangnya susah banget diajak foto berdua. Jadi foto kita berdua dikit. Terus ngeselinnya, sekali dapet foto berdua, posenya pasti aneh. Makanya ini aku sengaja pasang biar kalo misal dia lihat, dia menyesal. hahaha....


Mas pacar sering main di rumah pas weekend. Nemenin aku soalnya aku di rumah sendirian. Kalo lagi ada duit, kita suka nonton atau makan di luar. Tapi kalo lagi miskin gara" dirampok tugas, kita berdua suka di rumah aja. Masak di rumah, makan berdua sambil nonton TV atau main laptop masing masing. Dia browsing, aku main the sims (romantis -_-)

Pernah juga kita bikin dinner romantis di rumah. Pake lilin segala hahaha... Terus kita pake baju fancy, aku pake dress mas pacar pake kemeja + dasi. Kita emang suka menciptakan suasana sendiri. Kadang kita main kejar-kejaran di rumah. Atau nongkrong di depan mesin cuci ngeliatin baju yang lagi di cuci. 
Seringnya, kita maskeran bareng, favorit mas pacar adalah disaat kita berdua pake pore pack. Atau yang baru-baru ini kita lakukan adalah kutekan.

aku:"sayang, jari tengahmu aku kutekin ya... liat deh kutek baruku bling2 lucu kan? biar fancy kalo ngacungin jari tengah"
pacar: "iya" (tanpa perlawanan)


Beberapa hari yang lalu mas pacar pindah kontrakan, kamarnya di lantai 2. Berhubung tangganya kecil jadi buat ngangkut lemari baju  harus dibongkar dulu terus dirangkai lagi di atas. Aku bantuin. Bongkar pake tangan kosong, terus ngerangkai lagi di atas. Aku yang maku lemarinya. Mas pacar bengong, kenapa aku sekuat itu bisa njebol triplek pake tangan kosong sedangkan dia nyukil pake obeng. Dia ngatain aku kayak tukang, terus aku bilang "sebagai lelaki kamu merasa gagal nggak?"
lol

Aku sama mas pacar ini sukanya bercanda. Tapi mas pacar ini punya hobi yang aneh, yaitu bikin aku nangis. Pokoknya sukanya godain aku sampe aku nangis. Dia tau banget kalo aku ini orangnya panikan. Begitu aku nangis beneran, dia kelabakan =_="
Kita berdua kadang tengkar, tapi cepet baikannya. Tinggal peluk sama bilang maaf aja, pasti deh udah luruh berdua :3
Ga bisa deh marah lama-lama.
Dulu sih bisa, tapi sekarang nggak bisa. hahaha...


Liat foto dibawah, jadi inget kejadian Bromo
Mas pacar yang saat itu nggak nurut minum obat sebelum berangkat akhirnya mabuk darat. Sepanjang jalan ke bromo aku nggak tidur, nungguin dia muntah. Sampe di bromo, aku nggak bisa liat sunrise soalnya mas pacar nggak kuat dingin. Aku nemenin dia minum teh anget di warung, sementara temen-temen pada liat sunrise. Saking kepengennya liat sunrise, aku sampe alesan cobaaaa...alesan ke mas pacar buat nyari temen2 sebentar, buat ngingetin kalo jam setengah 6 nanti kita harus turun. Akhirnya mas pacar kutinggal sebentar. Nyolong-nyolong liat sunrise yang baguuuussss banget. sayang banget buat dilewatkan. Nggak sampe 5 menit, aku turun lagi nemuin mas pacar. Nggak tega soalnya :D

Agak siangan, dia mulai mendingan. Kita ke kawah, dan mas pacar sudah waras. Kita jalan sambil gandengan, terus lompat-lompat menghindari ranjau eek kuda. Yaaaa rada gimana gitu ya, gandengan kan asiknya di kebun bunga, lompat lompat di bebatuan. Ini lompatin ranjau eek kuda. Tapi gapapa, aku cukup senang mas pacar udah sembuh.



Entahlah, semakin hari aku semakin menyayangi mas pacarku ini. Beberapa orang bilang kita berdua ini mukanya mirip. Padahal apanya coba yang mirip -_-
Beberapa orang juga bilang kita jodoh. Kalo soal itu, amin...amin banget. Dulu waktu masih SMP, kita nggak terlalu mikir ini. Tapi sekarang, siring bertambahnya usia dan ternyata kami masih melengkapi satu sama lain, kami berdua terus berharap biar ada jalannya kami terus bersama. Karena kami berdua berbeda dalam keyakinan :)


Aku nggak pinter ngasih judul nih, aku nggak tau ini judulnya apaan
Judulnya "Masih berlanjut" ? ahahah gatau dah terserah

5 comments:

  1. aduhh menyenangkan sekali baca kisah cinta beginiaan.. kalian awet bangett.. semoga langgeng yaaa..

    duhh ses arum keren banget bikin giveaway.. seneng liat2 kisah cinta unyu2 ginii

    ReplyDelete
  2. ahahahaaa, kocak banget :P (kalo gw sih mbak gak kuat menceritakan hub gw, hheeeee),

    Justru paling BT kalo salah satu udah kena laptop, pasti langsung idiot di depan layar, ahahaaa, maklum anak Komputer . . .

    find me here: buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. naaah justru disitu serunya kalo dianya udah asik sama laptopnya, akunya yang ngerecokin sampe perhatian terpusat padaku lagi wakakakak

      Delete