IBB Make Up Challenge September : Runway Colors

Thursday, September 5, 2013

Obsesi jadi model? Hemmm... mau jawab jujur? Jujur bangeeettt? Nggak. Samasekali enggak soalnya aku suka merasa nggak fotogenik karena bentuk wajahku aneh *kataku sendiri sih*. 

Tapi kayaknya seru juga sih kalo sekali-sekali dandan ala model runway. Nah, itulah yang jadi tema IBB MUC bulan September ini. Buat yang lagi terobsesi jadi model tapi belum keturutan, atau memang udah jadi model, atau cuma kurang kerjaan kayak aku, boleh bangeeeetttlah nyoba ikutan MUCnya. Mayan looooo...hadiahnya dari Maybelline. 





Makeup runway menurut aku itu... agak nyeleneh. Dan nggak mungkin dipake di kehidupan sehari-hari. Jadi, bagaimana makeup runway ala saya? Hemmm........




















BEGINILAH




wakakakak serem juga ternyata >,< Ini mau makeup runway apa horor? :p 
Gapapa deh... aku suka makeup matanya aja sih, soalnya nggak ribet pake eyeliner, bulu mata palsu... Cuma eyeliner pensil putih, sama mascara doang.

Soal hair do, aku nggak bisa dandanin rambut T-T
Jadi ya seadanya aja. Kata ibuku, kayak orang mau mandi :v Ahhh ya aku tidak berbakat mendandani rambut. Kalo pas kondangan juga ini rambut cuma disisir aja. Ga di macem2in :'




Add filter deh, biar semakin "runway" :p








Blush on-nya Inez nuammpooolll banget deh, cocok banget buat look ini. Liat deh,keluar banget kan warnanya? Buat bibir, aku cuma pake lipsgloss nude punya max factor

Wardrobenya, karena satu lemari isinya cuma kaos sama celana jeans yang mana nggak "runway" banget, maka aku pake tanktop aja sama serembong yang aku beli di Bali wakakakak yasudahlah :D