Zoya Make Up Remover

Tuesday, April 15, 2014



Masalah bersih-bersih muka itu adalah hal yang sangatlah krusial. Terutama buat aku, yang mukanya gampang banget breakout. Semalem aja lupa bersihin makeup pas mau tidur, besoknya langsung panen jerawat. Ah...coba aja panennya panen kelapa sawit. Jadi semales-malesnya dan sekuat-kuatnya gravitasi kasur, aku tetap harus bersihin muka. Meskipun sambil tiduran.

Yang paling susah dibersihin dari makeup yang nempel di muka kalian itu apa sih? Kalo aku eyeliner, maskara, atau lipstik yang ninggalin stain di bibir. Apalagi mata sama bibir itu kan sensitif ya. Pake cleanser juga ga mungkin sampe kelopak mata sama bibir. 

Zoya Make Up remover ini langsung aku tanyain ke SPG toko kosmetik yang aku lewatin minggu lalu. "Mbak itu berapa?"
"29.000 mbak"
ow... Lumayan terjangkau ya, secara isinya lumayan banyak (105 ml). Dan yang terpenting, warnanya ungu. Cunget. Cute banget. Lucu banget.


Packagingnya botol plastik, sodara-sodara...bukan kaca. Dan tutupnya fliptop. Nggak susah dibuka, dan pastinya rapet. Apalagi aku ini orangnya rembrono ya, udah seringlah tutup yang uliran itu ilang. 
Botolnya ramping, pas ditangan, dan nggak bakal makan tempat kalo dibawa travelling.

Oh iya, Zoya ini kosmetik lokal dan HALAL loh... pastinya no animal testing :)

Di makeup remover ini terkandung grapeseed oil, alias minyak biji anggur. Orang yang berkulit sensitif juga bisa pake makeup remover ini.

Oke, ini aku cobain kekuatan bersihnya dia ya...



Itu tanganku dipakein lipstik yang ninggalin stain setelah pemakaiannya, lip liner, eyeliner waterproof, dan mascara waterproof



1x usap tanpa ditekan




3x usap dengan sedikit penekanan
BERSIH

Takut ngerasa berminyak waktu habis pake makeup remover? Ah tenang aja, nggak kok. Berasa lembut iya :3

Terimakasih sudah dipajang di etalase ya, jadi beli deh^^



Oke, overall inilah yang bisa saya simpulkan
  + Halal
+ Warna ungu (haha!)
+ Tutup botol fliptop
+ Nggak pake botol kaca
+ Ampuh
+ Halus di kulit
+ Ga ada bau menyengat
+ Ga lengket

Harga
29.000

Beli di
toko kosmetik
webstorenya zoya (klik ya)

No comments:

Post a Comment