Elizabeth Helen Lipstick

Friday, January 2, 2015

Hai semuanya, aku mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2015 semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, semua urusan dan niat baik dilancarkan oleh Tuhan YME. Amiiinn...!
Kali ini, aku bakal mereview 4 warna lipstick sekaligus dari brand yang sama yaitu Elizabeth Helen.

Mungkin banyak yang belum familiar sama lipstick Elizabeth Helen ya? Hmm.. Elizabeth Helen ini brand dari Arab. Yap, ini oleh-oleh pas ortuku berangkat haji kemarin. Waktu ibuku nanya aku mau oleh-oleh apa, aku cuma jawab "cepat pulang" soalnya aku sudah pusing ngurusin kerjaan rumah sendirian + antar jemput adekku sekolah, les, kerja kelompok, dll. 

Terus begitu pulang, ibuku bilang kalo aku dibeliin lipstick. Aku pikir, meh...paling lipstick ijo yg berubah jadi pink kalo di pake. Tapi ternyata, ibuku bawa lipstick kece mereknya Elizabeth Helen. Aku  baca dusnya (udah ilang, maafkan aku) Elizabeth Helen ini adalah produk dari Saudi Perfume & Cosmetics Company Ltd. Kalo nggak percaya produk ini terpercaya atau nggak, bisa di lihat di websitenya ya.. Nggak cuma lipstick, Elizabeth Helen juga punya eyeliner, mascara, bedak, dll.


Sebenernya beli banyak, tapi aku ambil 4 yang warnanya "aku banget", sisanya disebar ke sodara-sodara. Yang aku punya ini dari kiri ke kanan: no 38, 45, 07, 08

38 - 45 - 07 - 08


Packagingnya terbuat dari plastik dengan wana emas dan hijau. Tapi sayang, tutupnya suka copot-copot sendiri. Ada yang seret sampe ga bisa dibuka, ada juga yang gampang copot --" Labil. Kemasannya juga berbentuk balok, nggak berbentuk tabung seperti lipstik-lipstik lain yang aku punya. Sebenernya bingung juga sih,bulky, tapi kalo pas dijajar itu jadinya rapi (?)
Soal bentuk dan warna kemasannya aku nggak protes, cuma protes tutupnya labil aja.

They have such pretty colors!


Soal warna, semuanya pigmented kecuali yang nomor 28 (sebelah kiri pada foto di atas). aku butuh 2-3x oles baru dapetin warna yang vibrant.
no 28 - ini warnanya hampir kayak rose velvet nya revlon, cuma lebih pale, dan shiny
no 45 - ini yang paling sering aku pake. Warnanya mirip SilkyGirl 05 Dark Brown, cuma lebih terang
no 07 - ini unik menurut aku, warnanya merah bata, dengan shimmer emas. Jadi dia sparkly keemasan gitu.
no 08 - warna merah tua, sama banget kayak warna Clinique High Impact Lip Colour Red-y to wear (yg belum sempet kureview huhu maaf)



watch atas-bawah:
(28, 46, 07,08)


Buat nomor 28, perlu 2x pulas. Soalnya satin finish. Begitu juga dengan nomor 46, meskipun nggak perlu 2x oles, tapi finishingnya mirip lustrous lipstick. Sedangkan nomor 07 dan 08, finishing look-nya cenderung matte.

Terus, staying powernya untuk nomor 28 dan 46, perlu touch up setelah dipakai makan/minum. Nggak bertahan lama soalnya. Sedangkan nomor 07 dan 08, tahan lamaaaa... kalaupun pudar, meninggalkan stain di bibir.  Sayangnya, lipstick ini ada sedikit aromanya. Gimana ya jelasinnya, dibilang wangi itu nggak, dibilang bau juga nggak. Kalo menurutku ya, wanginya agak pahit tapi samar. Tenang aja, kalo kejilat, nggak pahit kok. 

Untuk harga, aku kurang tau ya belinya berapaan. Tapi waktu aku browsing harganya di internet, di Indonesia dijual sekitar Rp. 38.000-an. Masih cukup terjangkau menurutku.

Udah ada yang pernah coba lipstick ini juga?

10 comments:

  1. wah baru pertama kali nih denger merek ini.. yang no 8 pas diswatch agak ungu, pas di bibir jadi merah banget gitu ya ga ada ungu2nya sama sekali. cakep merahnya..

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pas di bulletnya apalagi. Aku pikir bakal gelap banget tapi ternyata pas dipake normal-normal aja hehe...

      Makasih udah mampir ^^

      Delete
  2. warna lipstick arab seneng bgt mreka yg ada shimmering gitu, kalo ak kurang cocok abis liat di km pake bersinar"gitu hihi hmm, but nice post cynn ^_~

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg nomor 07 emang shimmering banget ce.. hahaha sampe kayaknya aku pake gold di bibir :))
      Tapi yg lain enggak kok, normal. Mungkin karena efek cahaya (motret di depan jendela)
      Makasih sudah mampir :*

      Delete
  3. 46 nya cakepp , aku belum pernah tau nih dyt tapi kayaknya oke yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan kok ce, stay forever kalo ini

      Delete
  4. Ini lipstick favorit mamaku dari dulu. Di daerahku dijual koq, biasanya ada di toko kosmetik yang di pasar-pasar, kalau di mall gak ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya? ada ya di toko kosmetik pasar? aku nggak pernah tau soalnya :'D

      Delete
  5. Aku punya yang nomor 22, seperti warna merah darah gelap, bagus, cocok dengan aku.
    Intinya elizabeth helen recommended sekali menurut aku.
    soalnya, aku pribadi nomor 22 ini dibuat makan juga masih tahan warnanya dan matte.
    Bahkan menurut aku, gak kalah dengan merk lipstik ternama.

    ReplyDelete
  6. Iyaa mbaa memang bagus q juga pake dan jual hihihi.. And warna long lasting bangett

    ReplyDelete