REVIEW Misslyn Lipstick no 113

Saturday, January 3, 2015



Kalau kalian sering mampir ke blogku, mungkin kalian tahu kalo aku ini adalah penggila lipstick merah. Nah berhubung lipen merah udah banjir banyak banget, aku mencoba warna lipstick yang lain. Tapi tetep gak jauh-jauh dari warna bold.  Waktu event Misslyn dua bulan yang lalu, aku belanja sekalian nukerin voucher... aku beli lipstick Misslyn ini. Dan yang aku beli nomor 113. Usut punya usut, waktu aku buka website misslyn, ternyata setiap warna itu dikasih nama, nggak cuma nomor. Dan lipstick ini namanya 113 Opera Diva.

Dari segi packagingnya aku suka banget, warnanya hitam ga ada chrome-nya. Ini satu-satunya lipstick yang aku punya yang packagingnya warnanya begini. Tapi kekurangannya buatku, karena make up pouch-ku warnanya juga hitam aku jadi sering kelimpugan nyarinya soalnya ga keliatan.


1x swatch

Entah kenapa kalo difoto ini warnanya jadi merah tua =_=" Kelihatan nggak sih kalo sebenernya lipstick ini warnanya ungu? Ungu agak merah, apa merah keunguan ya? Itu lo... ungu ungu telo. Apa kayak warna kulit manggis kalo diperas. Ah pokoknya aku bilangnya ungu. 

Untuk sekali swatch aja, lipstick ini pigmented. Nggak perlu oles berkali-kali buat dapetin warna yang bold. Tapi mau oles berkali-kali juga nggak apa sih, bebas.

kira2 beginilah warna aslinya

Teksturnya creamy, dan kalo aku bilang rasanya itu aku nggak perlu pake lipbalm lagi sebelum pake lipstick ini. soalnya dia gampang banget di aplikasikan, kayak lipstick+lipbalm dalam 1 tube. Nggak seret pas diaplikasikan. Daaan...finishingnya glossy, kayak numpukin lipgloss diatasnya.

 
Apakah nutupin item-item di bibir? Yap, secara aku juga pilih yang warnanya bold. Bikin kering bibir? Nggak. Di aku sih nggak kering, normal normal aja rasanya. Untuk daya tahannya, kalo nggak dibuat makan atau minum, cium-cium kucing, atau legalisir ijasah pake cap bibir, daya tahannya lumayan. Tapi kalo dibuat minum aja deh, udah nempel di gelas. Memudar, nggak bener-bener ilang. Lebih amannya mending ga usah ngapa-ngapain, gosipan aja sekalian diet demi bibir cakep.


Kesimpulannya

+ glossy finish
+ gampang diaplikasikan
+ nggak bikin bibir kering
+ coverage oke
- daya tahan kurang


Pilihan warnanya banyak banget lho, kapan-kapan aku beli lagiwarna yang lain.
Untuk harga, harganya kalo nggak salah Rp. 80.000,-
Mmm... lumayan pricey sih menurutku :p

6 comments:

  1. Warnanya cakep banget!! Glossynya juga pas. Sayang kurang stay di bibir yah, jadi harus jaga sikap kalo lagi pake ini. *pake lipstick aja jaga sikap* hahaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hehe.. tapi staying powernya ga parah2 amet sih sebenernya. Wajar-wajar aja buat lipstick nggak bertahan lama kalo dibuat banyak tingkah :))

      Delete
  2. oke nih dyt warnanya . cocok kok dikamu . sayang gak bisa stay . pake lipstiknya harus pake manner juga . hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha pake manner... aku langsung bayangin kalo duduk harus ala ala putri indonesia :))
      Iya staying powernya emang kurang, sayang bgt. Tapi aku suka kok sama lipen ini

      Delete
  3. Cakep warnanya, kak. pas juga di kamu. lipstick nya cucok untuk yang pendiem mungkin (kaga ngapa-ngapain) hahaha. lebih cakep lagi kalo ga begitu glossy yak (menurutku)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo diem kecantikan bertambah +9000 lol

      Delete