Cantik Alami dengan Gizi Super Cream

Thursday, April 16, 2015

Hai semuanya,

Pasti sudah familiar dong ya sama produk yang satu ini? Waktu paket dari Gizi datang, Ibuku langsung bilang "Loh? Sekarang ada varian barunya ya? Dulu pernah pakai yang tempatnya masih di cepuk itu". Yap, Gizi memang produk asli Indonesia yang udah ada sejak tahun 1972. 

Aku juga familiarnya sama gizi super cream yang pot putih itu. Tapi sekarang gizi berinovasi dan punya 3 varian lainnya yaitu 2 jenis daily nutrition cream yang satu biasa, satunya + SPF 18, dan daily natural lightening foam.


Semua packagingnya berbentuk tube, Which is... travel friendly dan lebih higienis karena selain nggak gampang tumpah-tumpah, kita juga bisa dengan mudah mengontrol banyak sedikitnya produk yang akan digunakan.

Katanya, Gizi Super Cream ini 4H (Bukan 1D, btw zayn kok keluar ya? Yaudah sih bukan fans.) Dan 4H itu adalaah...
1. Herbal
Gizi Super Cream mengandung 7 bahan alami yaitu:
- Seaweed yang jadi andalan Gizi dan berfungsi sebagai antioksidan, vit A,C,D,dan B complex
- Aloe Vera yang mengandung asam amino dan sebagai moisturizer
- Soya Bean yang mengandung antioksidan dan vitamin E
- Lime yang mengandung antioksidan dan vitamin C
- Rice yang mengandung Gamma orizanol, ferulic acid & vitamin E
- Papaya yang mengandung enzyme papain & antioksidan
- Blingo yang mengandung triterpenoid, vit C, B1 & B2

2. Hi Tech
Gizi Super Cream menggunakan teknologi Nano. Yang memperlembut tekstur produk sehingga lebih mudah meresap dalam kulit kita.

3. Heritage
Ya itu tadi, Gizi Super Cream udah ada sejak 40 tahun lalu. Separoh usiaku :)) 

4. Halal
Sudah ada sertifikasi halalnya, bisa di lihat di kemasan ada label halal MUI. Dan pastinya, produk ini no animal testing!




Selain NO animal testing, Gizi Super Cream juga punya beberapa NO lainnya :)) Diantaranya: No paraben, no silicon, no hydroqquinon, no TEA, no mineral oil. Tuh yang alergi atau anti bahan-bahan di atas, bisa bernafas lega?



DAILY NATURAL LIGHTENING FOAM

Cara pemakaian:
- Basahi wajah bisa dengan air hangat supaya pori-pori lebih terbuka dan bersihnya maksimal
- Tuang di telapak tangan, dan gosok hingga berbusa
- Usap di wajah, pijat perlahan
- Bilas wajah dengan air, dan keringkan dengan handuk.

Menurutku...
Untuk diaily natural lightening foamnya, menurutku terlalu cair soalnya aku lebih prefer yang creamy. Jadi pas di tuang di tangan, kebanyakan deh. Foam ini ada wanginya, tapi aku nggak terganggu sih sama wanginya, biasa aja menurutku. Menurutku aromanya agak manis.

Busanya nggak terlalu banyak, waktu di pakai licin. Nah tapi , setelah di bilas wajah nggak terasa kesat atau terasa licin. Terasa lembab & segar.




DAILY NUTRITION CREAM

Cara Pemakaian:
- Setelah penggunaan facial foam, aplikasikan daily nutrition cream secara merata pada wajah dan leher
- Bisa digunakan untuk pagi/malam hari
- Bisa digunakan sebagai alas bedak

Menurutku....
Kemasannya tube juga tapi lebih kecil dan ramping daripada kemasan foamnya. Sangat simple dan travel friendly.

Dua-duanya teksturnya sama menurutku. Creamy tapi gampang dibaurkan dan cepat meresap. So, nggak perlu lama-lama nungguin pelembab meresap. Tapi di aku terasa agak gerah di kulit. Selama 2 minggu aku pakai dan aku pakai di luar rumah (kalau di luar rumah aku pakai yang ada SPFnya) oil controlnya oke

Dibanding facial foamnya, daily nutrition cream ini wanginya lebih kuat. Wanginya itu kayak...pepaya? Pokoknya waktu aku cium baunya, aku langsung bayangin pepaya.

Selain di toko-toko, supermarket, mini market, Gizi Super Cream juga bisa didapatkan secara online di websitenya. Btw websitenya lucu banget :3

Apakah ini produk pemutih? No. Ini bukan produk pemutih, ini adalah krim nutrisi kulit tapi bisa membantu mencerahkan apabila digunakan secara rutin karena kandungan alami dari beras dan pepaya. Banyak info-info lainnya yang bisa kalian dapatkan di website Gizi Super Cream.




2 comments:

  1. Oho aku juga lagi pake itu lho. Yang versi jar juga ada, dan isi nya lebih dikt cuma 9gr. Lebih suka yang ini dari pada yang dulu, yang dulu tekstur nya tick gitu dan berasa kering di muka. Facial foam nya belum nyoba, besok deh kapan-kapan ikut nyobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh pakai juga ya? :D Aku suka sih sama tekstur krimnya, cepet meresap. Aku nggak pernah coba yg sebelumnya :D

      Delete