ZAP Facial Rejuvenation

Wednesday, April 22, 2015

Hai semuanya,

Sekitar beberapa hari yang lalu, aku dapat email dari Disty, selaku Public Relation dari ZAP. Mereka memperkenalkan treatment terbaru dari ZAP, yaitu ZAP Facial Rejuvenation.

Apa itu Facial Rejuvenation? Nah, ZAP Facial Rejuvenation ini adalah perawatan peremajaan kulit non bedah, yang menggunakan teknologi modern berbasis cahaya untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih kencang, cerah, dan segar.

  Luckily, ZAP memberikan free 1x trial face rejuvenation untuk fashion/beauty blogger. 


Apa sih manfaat dari Face Rejuvenation ini? Banyak~
  • Mengurangi pigmentasi, sehingga kulit terlihat lebih cerah
  • Merangsang regenerasi kolagen kulit, sehingga terasa lebih lembab dan kenyal
  • Mengurangi jerawat dan peradangan
  • Mengurangi flek pada kulit
  • Menyamarkan kerutan halus
  • Mencegah penuaan dini
ZAP di Surabaya terletak di Jl. Blambangan no 35, Surabaya. Sebelum melakukan treatment, aku booking dulu via telepon. Ya... biar nggak lama-lama nunggu aja sih.


Waktu aku ke ZAP, wow.... ternyata interiornya sudah berubah. Dulu aku pernah ke sini, waktu cobain treatment yg underarm itu... Udah lama nggak kesini, ternyata interiornya udah berubah. Menurutku  penataannya bikin terasa lebih lapang.

ruang tunggu



Karena udah pernah kesini sebelumnya, aku nggak perlu lagi nulis ulang form. Eh ngisi sih, tapi nggak tau itu apaan hehe.. yang isikan resepsionisnya. Berhubung masih ada pasien yang sedang di treatment, aku nunggu sebentar sambil nonton TV dan baca majalah, sambil diskusi sama mas pacar nanti habis dari sini mau makan di Pak Djo apa nggak, soalnya daerah situ susah parkir.

Nggak berapa lama, pasien yang sebelum aku sudah selesai. Terus aku masuk deh ke dalam ruangan treatment. Berikut gambaran proses ZAP Facial Rejuvenation:

sumber zap.co.id



Di dalam, aku disambut sama dr. Rizki yang cantik. Perawatan ini ditangani langsung oleh dokternya loh. Jadi jangan khawatir, dan sambil perawatan sambil konsul tipis tipis :p

"You may sit, on my forehead....my dear"

ini mukaku sebelum perawatan. Iya, masih pake foundation, belum dibersihkan, jadi terlihat mulus. Dan ya, kalian boleh duduk di jidatku. Masih banyak tempat :')




Proses pertama dari treatment ini, dibersihkan dulu mukanya dari kotoran dan makeup yang menempel. Sambil dibersihkan, sambil ngobrol sama mbak dan dokternya, sambil nonton TV. TVnya dimana sih? Itu di atas.

BENERAN DI ATAS. DI LANGIT-LANGIT


berasa pengen nyanyi "ada pelaaangeeeeee di bola matamooooo...."


Begitu selesai dibersihkan, mukaku di olesi gel untuk pelindung kulit. Karena setelahnya kulitku bakal di sinar, jadi biar kulit nggak terbakar. Gel-nya ademmmm banget. 


Selanjutnya, dilakukan penyinaran. Nggak perlu takut merasa sakit, karena rasanya cuma hangat. Ini aku paling banyak di sinar di bagian hidung sama pipi bagian dalam yang dekat hidung, soalnya di bagian situ yang pori-porinya besar. Jadi biar pori-poriku mengecil. 


Perawatan ini nggak memakan waktu lama. Begitu di bersihkan gelnya, aku bilang "Lho, sudah?" Ini total dari bersihin muka, olesin gel, di sinar, sampai gelnya dibersihkan lagi, sekitar 20 menit. Tuh, cepet kan! 



my skin looks fabulous immediately :p
Oh ya, apakah kalian sadar kalau breakoutku sudah berkurang dan berangsur membaik?

Dari perawatan pertama, udah langsung terasa. Muka terasa halus dan lembab. Oh ya, minyak di wajahku berkurang banget. Setelah treatment bisa langsung pakai makeup lagi, dan hasilnya makeup jadi lebih menempel di wajah. Disarankan menggunakan sunblock minimal SPF 30 kalau ingin beraktivitas di luar ruangan.

Buat hasil yang maksimal, disarankan untuk treatment secara rutin. Treatment bisa dilakukan tiap minggu, bahkan bisa sehari 4x dengan jarak waktu minimal 1 jam dari satu treatment ke treatment berikutnya.

Biaya untuk 1x treatment, sekitar IDR 199.000. Untuk hasil yang signifikan, menurutku harga tersebut terjangkau. 


Terimakasih atas undangannya Disty dan ZAP!


2 comments:

  1. Aku sadar uda dari awal baca dit, ternyata cepet ya . dan ituuu langsunh gt hasilnya . btw TVnya oke juga ya , hihi lucu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini kerasa banget hasilnya lembab, trs makeup langsung nempel :3

      Delete