L.A Girl Beauty Brick eyeshadow ULTRA

Sunday, July 5, 2015


Haaai semuanya akhirnya aku bisa buka laptop lagi setelah beberapa hari menangis merintih karena sakit gigi.

Hari ini aku mau review L.A Girl Beauty Brick Eyeshadow palette. Yayyy ini palette besar pertamaku. That's why I'm so excited! Sebenernya, aku pengen beli yang NUDES tapi selalu kehabisan. Karena udah ngebet banget kepengen punya, ya udah aku coba dulu yang ULTRA. 

Ini aku beli seharga IDR 100k di online shop . Dirty cheap, eh? Karena harganya (menurutku) cukup murah untuk palette dengan 12 warna, aku udah menyiapkan diri kalau ternyata palette-nya ternyata kecil.


Tapi ternyata tidak, saudari sekalian. Palettenya memang sebesar yang aku bayangkan. 

Packagingnya dari apa ya... kayak karton keras, covernya glossy. Pan-nya dari plastik warna ungu. Dan penguncinya magnet.

Palette ini dilengkapi dengan kaca yang pas banget langsung kena bagian mata, dan 2 sided brush. 1 sisi sponge brush, dan sisi satunya entahlah apa itu nama brushnya, pokoknya lumayan lembut dan oke banget buat bagian inner corner, tapi kurang oke buat ngeblend.

Hmmm... apa lagi ya? Langsung swatch aja ya!


Aku nggak tau, apa kalian bisa lihat dengan jelas, tapi warna-warna yang ada di pan nya, agak berbeda dengan yang muncul di tangan. Oke, mirip lah. Tapi semuanya ada hint ungu-nya. Kayak yang putih sebelah kiri itu, kelihatannya putih. Tapi waktu di baurkan, jadi agak keunguan.


Nah, yang paling kanan itu, di pan-nya terlihat seperti warna hitam/coklat tua. Tapi waktu di swatch, ternyata ungu tua. 



Semuan warna di palette ini shimmer, nggak ada yang matte. Pigmentasinya lumakan oke. Itu yang di atas, aku swatch tanpa menggunakan eye primer/eye base. Jadi pure warna nyolek langsung dari pan. 

Sayangnya, nggak ada nama yang spesifik untuk masing-masing warna. Agak bingung juga kan ya mendeskripsikannya, masa aku bilang "Yang warna abu-abu. Bukaaan... bukan yg itu. Nah ya habis itu lurus, pertigaan belok kiri, sebelah kanan jalan nomor 3." Kayak nyari rumah pak RT.

Daaan palette ini mengandung mineral oil. Hayoloooo yang anti-anti mineral oil, well...kamu nggak jodoh sama palette ini berarti.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa nonton videoku dibawah ini hehehe... :3




KESIMPULAN:
============
Harga: IDR 100.000

+ Terjangkau
+ Terdapat kaca
+ Include brush
+ Shimmer
+ Semua warna hint ungu

- Mengandung mineral oil
- Nggak ada nama yang spesifik untuk setiap warna



Overall, menurutku palette ini worth to try. Dan aku penasaran sama seri lainnya terutama yang NUDES! Aku mesti kehabisan. Sedih.

11 comments:

  1. Replies
    1. akunya ga sabar nunggu wkwk
      biasanya km ikut PO dimana nin?

      Delete
  2. Belinya diolshop mana kak ? Mau dong dikasih tau hihihi . Nice review , slm knal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku beli di kutekmurah.net
      salam kenal juga ^^

      Delete
  3. Wahhh, samaan.! Pesenanku baru aja sampe sore ini, ga sabar mau cobain dan ikutan review juga, hihiii
    btw nice review and salam kenal dear ^^

    serbaserbiijessie.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yukk review :D
      Salam kenal juga ^^

      Delete
  4. iya ya warnanya agak beda ama di pan. ku pikir bakalan chocolate-ish brown gitu ternyata banyak yg ke arah ungu ya. btw distracted ama yg gerak gerak di kiri atas deh :D heueheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semuanya ungu. Unik banget sih warnanya.
      He.... ada apaan di kiri atas? ;D

      Delete
  5. Aku punya yang nudes belinya gara-gara ngikutin nafsu sih jadi agak nyesel gimana gitu huhu,aku beli di olshop ig ga pake PO loh ka hihi thanks for review^^

    isthiutamid.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyesel gimana isthi? Ga keluar ya warnanya?

      Delete
    2. iya warnyanya ga keluar cuma ada simmernya yang keluar.ntah akunya yang salah pakenya atau warnanya kurang pigmented :(

      Delete