Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene Moisturizer

Sunday, September 6, 2015

Punya kulit yang very dry itu sebel banget deh. Kalo aku nih, jadi sensitif dan gampang banget luka. Terus karena terlalu kering, kulitku jadi gatal. Apalagi kalau kena panas matahari, perih! Pingin gitu kan ya, punya kulit yang sehat dan indah. Yang kalau digores pakai kuku nggak muncul garis putih.

Selain karena takdir, apa sih sebenernya yang bikin kulit yang seharusnya indah ini kering? Bisa jadi karena pengaruh cuaca, keseringan di ruangan ber AC, keseringan mandi pakai air panas yang menyebabkan hancurnya lapisan lemak pelindung kelembaban kulit, atau bisa juga karena sabun.

Tapi seminggu yang lalu, aku nyobain Redwin Sorbolene Moisturizer. And I loooooove it! Sepertinya impian memiliki kulit sehat dan indah ini bisa terwujud... 


Buat yang belum familiar dengan Redwin, Redwin adalah produk pelembab nomor 1 di Australia. Redwin menggunakan kandungan utama yaitu sorbolene. Sorbolene adalah pelembab yang bersifat sederhana, tanpa pewangi, pewarna, dan pengawet. Pelembab sorbolene mengandung gliserin dan sorbitol yang menjaga dan mempertahankan kadar kelembapan kulit.


Redwin juga mengandung vitamin E yang diperoleh dari minyak biji gandum, yang berfungsi untuk meremajakan kulit, dan memperbaiki kulit yang pecah-pecah, dan mengembalikan kelembutan kulit kita.

Redwin sorbolene moisturizer ini sangat direkomendasikan untuk kulit kering, kusam, kasar, dan sensitif. Wah... sebenernya banyak ya yang memberi iming-iming "untuk kulit sensitif" tapiiii... ada nggak yang "for the whole family"? Nah, Redwin mengklaim bahwa produk mereka sangat aman digunakan untuk semua termasuk bayi. Karena terbuat dari lemak nabati, tidak mengandung paraben, dan halal.

Langsung bahas produk aja boleh, ibu ibu?



Kemasannya berbentuk tube pencetan kayak sabun muka. Warnanya putih tulang, dengan tutup flip top, jenis tutup yang aku sukai. Karena praktis dan travel friendly. Ini kumasukin tas dan kubawa kemana-mana loh.

Hayo siapa yang sukanya kalau pakai body lotion itu langsung pencet sebanyak-banyaknya terus diratakan di kulit? Jangan gitu dong, nanti malah numpuk daki. Nggak jadi terlihat indah dong. Haha.. Cara pakainya cukup keluarkan produk secukupnya, ratakan di kulit. Kalau kurang, reapply. 


Untuk kalian yang masih ragu produk redwin ini halal atau enggak, nih mereka nggak cuma mengklaim omong doang kok. Ada tertera di kemasannya kalau produk ini mendapat serfitikasi halal australia. Gimana? Aman ibu ibu? Dan, produk ini harus segera habis sebelum masa 24bulan setelah segel dibuka. 

Tapi kayaknya 2 bulan aja bakal habis deh ini.


Tuh, kalian bisa lihat kan kulitku keriiiiingggg banget. Jauh dari kesan kulit sehat dan indah :(

Tekstur Redwin ini creamy dan mudah banget meresap di kulit. Sekali blend, langsung rata di kulit. Nggak ada putih-putih yang bikin kulit terasa licin. Begitu digunakan, kulit langsung terasa lembab. Rasanya pengen colek-colek kulit sendiri. Gini ini deh kalo biasa punya kulit kering, sekalinya kulitnya lembab langsung bahagia.

Believe it or not, kalau biasanya kulitku sering gatal tanpa sebab (oke, sebabnya karena kering) selama seminggu ini aku pakai Redwin setiap habis mandi dan setelah terpapar sinar matahari (geng motor coy, motor matic) kulitku udah nggak terasa gatal lagi. Udah nggak ada lagi garis-garis putih melintang di paha, betis, lengan.

Apakah ada wanginya? Nggak wangi. Tapi kayaknya semua benda ada aromanya. Kalau ini, aku endus-endus aromanya kayak gandum. Tapi bukan aroma dari pewangi buatan, karena memang di komposisinya memang ada gandumnya. Nggak salah dong aku kalo nyium aromanya kayak gandum? :D

Seperti yang di klaim oleh Redwin, produk ini memang awet banget lembabnya. Dan membuat kulit terasa halus dan lembut. Senangnya~ Akhirnya bisa juga merasakan kulit sehat dan Indah dari Redwin.

Aku cinta banget sama produk ini. Sekarang Redwin Sorbolene Moisturizer udah jadi daily skin care routineku. Kepingin coba juga? Redwin tersedia di beberapa store yang tertera pada gambar dibawah ini:


KESIMPULAN:
  • Packaging tube squeeze ukuran 100g
  • Tutup flip top
  • Travel Friendly
  • Paraben free
  • contains vit. E
  • Fragrance free
  • Halal
  • Melembabkan tahan lama
  • Tidak terasa lengket
  • Kulit terasa lembut
  • Mudah meresap di kulit
  • Cocok untuk kulit sensitif
  • Baik untuk semua usia termasuk bayi
Cons
nope. Love love love!

Harga: IDR 75k/100g





2 comments:

  1. mahal kak! di sini harga seliternya cuman 6 dolar
    eh aku tiap komen di sini mesti cuman mbahas harga tok hehe
    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumpaaah? Ah kesel!! :((
      Kamu tinggal dimana, amalia?
      Salam kenal jg ^^

      Delete