Makeup For Glasses (Video)

Saturday, December 19, 2015

Hai. Akhirnya aku upload video lagi haha..

Di video yang ini, aku nunjukin makeupku kalau mau pergi. Pokoknya aku selalu dandan kayak gini dah. Paling ganti warna lipstick aja. Tapi lipstick yang aku pakai di video ini lagi jadi lipstick favoritku. Aku pakai terus se ti ap ha ri.

Kalau kamu ketemu aku dijalan, makeupku juga bakal sama kayak gini.

Sebenernya aku ini orang yang malas mikir mau makeupan kayak apa. Jadi menurutku ini makeup cukup simple tapi menor yang panteslah dibuat hangout atau kencan, atau ke kondangan mungkin... Please, red never fails.

Dan lagi, aku nggak menggunakan mascara karena aku nggak suka. Aku juga nggak pakai bulu mata palsu. Pokoknya ini makeup yang nyaman banget dipakai sama orang yang berkacamata kayak aku. Tapi kalo kamu nggak pakai kacamata, ya nggak apa-apa sih niruin makeupku.


Jangan lupa like dan subscribe channelku ya! 

No comments:

Post a Comment