Pixy Bold To Last Gel Eyeliner - Black

Wednesday, January 13, 2016

Halo,

Ngomong-ngomong soal eyeliner, menurutmu eyeliner yang paling gampang diaplikasikan itu yang mana? Soal paling gampang lho ya, bukan paling cepet. Kalau menurutku sih, gel eyeliner. Kenapa? Soalnya resiko kecelakaan eyeliner mbleber sampe masuk bola mata kayak eyeliner cair itu sangat kecil.

Nah, di post ini aku mau review Pixy Bold To Last Gel Eyeliner. Karena... karena kayaknya aku belum pernah post soal gel eyeliner ya? Ya nggak sih?

Eh tapi seriusan aku lupa ini beli dimana. Harganya juga kalo nggak salah sekitaran 35ribuan. 


Ngomongin soal packaging, nggak ada yang spesial sih. Banyak juga merk lain yang packagingnya kayak gini, cuma beda cap sama kardus luarnya. Sedangkan kardusnya ini entahlah raib kemana.... maafkan.

Packagingnya dari plastik, dan ada kuasnya juga nempel di bagian tutupnya. Mungil, dan praktis banget kalau kamu bawa travelling, karena kamu nggak perlu bawa kuas lagi.

Tapi kamu harus langsung bersihin kuasnya setelah pemakaian. Soalnya kalo enggak, kuasnya bakal mengeras dan jadi lebih susah buat mengaplikasikan eyeliner. Bersihinnya di lap aja pakai kapas yang udah dibasahi makeup remover.



Tekstur eyeliner ini creamy, gampang dicoleknya, warnanya hitam pekat, dan hasilnya matte. Tapi waktu aplikasikan ke mata, perlu beberapa kali ulasan. Soalnya sekali tarik garis nggak cukup buat bikin eyeliner terlihat bold. Malah kayak.... pernah nggak sih pakai spidol yang mau habis? Nah ya kayak gitu kalo kamu cuma tarik segaris doang. Awalnya bold, lama2 mampet.


Eyeliner ini kalau baru di aplikasikan terus kamu gosok, dia bakal smudge. Tapi sekalinya nge-set, beneran deh ini eyeliner smudgeproof. 

Kamu bisa lihat foto di atas, yang sebelah kiri itu ketika udah nge-set. Dan yang sebelah kanan, itu aku gosok kuat-kuat, nggak geser. EH kecuali yang atas itu kegeser gara-gara ternyata masih agak basah.

Di foto bawah, aku siram air, terus aku gosok kuat-kuat. Terbukti kalau eyeliner ini memang waterproof dan smudgeproof.


Sayangnya nggak oilyproof. Kelopak mataku oily, dan dalam beberapa jam, eyelinerku bisa nempel gitu di crease. Tapi sebenernya lumayan awet kok di aku.


Overall, aku suka kok sama eyeliner ini. Terutama kalau buat waterline, karena di aku sih nggak mbleber kemana-mana karena memang smudgeproof dan waterproof. Jadi meskipun mata agak berair, eyelinernya nggak buyar. Selama nggak dikucek-kucek aja sih nggak bakal bikin mata panda.

Buat ukuran harga segini, eyeliner ini oke banget. Patut dicoba.


Kesimpulan

  • Waterproof
  • Smudgeproof
  • Tekstur creamy
  • Matte finish
  • Warna hitam pekat
  • Include brush
  • Travel friendly
Cons:
nggak oilyproof

Harga:
Sekitar IDR 35.000-an


Eh btw aku senang loh kamu kamu udah pada baiiiikkk banget mau subscribe youtube channel aku. Sekarang udah 1000 subcribers! Horeee... entah kenapa aku seneng buanget. Maap yak norak :))

14 comments:

  1. Eh ternyata ini lebih murah dari Silkygirl gel liner yah. Packagingnya mirip juga.
    Congrats yo Dit. Ga kerasa udah 1000 subscribers. Entah kenapa aku juga jadi pengen nyoba nge-vlog :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye lebih murah. Wkwk memang cuma beda stiker doang
      Hehe.. makasih :*
      Coba dong ngevlog jg

      Delete
  2. congrats yaa~ aku salah satu yang subscribe lho XDDD

    eh btw ini murmer juga yak, patut lah dicoba, kalau beli yang merek sebelah kan 100ribuan gitu XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih :* :*

      Iya tapi kayaknya merek sebelah lebih tokcer wkwk eh tapi gatau sih, belom nyoba jg

      Delete
  3. Aku udah cobain gel liner yang dijual di toko-toko di Jkarta, dan yang mau stay bener-bener di aku ya cuman si Maybelline. Dan yang makin lama makin mahall. Hiks.... Ahhh, aku juga pengen belajar youtube, tapi kayaknya PD nya masih kurang. Hihihihihi.... Congrats on the 1k subscriber yaaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya sedih ya kalo harga makeup makin mahal T-T
      Coba dong kakkk... bikin makeup pin up :3

      Delete
  4. Aku kok kesusahan ya pake ini? Nah itu betul kaya yang baru dioles dikit udah macet gitu. Alhasil mau make buat satu mata aja lama banget... Alhasil sekarang jarang aku pake...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mungkin karena cepet nge-setnya, cepet kering ._.
      Akhirnya aku akalin, ngambil gelnya agak banyakan terus diratain haha

      Delete
    2. Sempet baca review lain katanya suruh direndem air hangat gitu biar aga lunakan. Tapi ga tau deh belum coba. Besok tak praktek pake caramu deh mbak...

      Delete
  5. eh murah ya 35ribu, gel liner plg murah deh ini yang aku tau xD\



    ourbeautystory.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Ciyeee dyta ciyeee uda 1000 aja subscribernya. Congrats dyt. Aku juga mau coba in yg ini ah

    ReplyDelete
  7. pengen coba jadinya.. nice review ^^

    ReplyDelete