Redkank Premium Imune Booster

Monday, January 25, 2016

Kalau di post sebelumnya aku ngebahas soal skincare Redkank, nah di post ini aku bakal bahas soal Imune Boosternya.

Ngomong-ngomong soal Redkank, kemarin aku sudah bilang kan kalau Redkank ini produk herbal dan tanpa bahan pengawet? Awalnya produk Redkank ini produk racikan yang nggak dikomersilkan. Tapi karena banyaknya orang yang terbantu dengan produk ini, akhirnya permintaan akan produk ini meningkat pesat. Sehingga produk ini dikomersilkan untuk ketersediaan bahan baku.


Redkank Premium Imune Booster
IDR 350.000
isi 30 kapsul

Khasiat dari imune booster ini adalah untuk memelihara kesehatan penderita kanker, dan untuk menjaga kebugaran tubuh. Ini semacam memperbaiki hormon gitu lah.

Dosis penggunaan:
  • Untuk keluhan parah 4 x 2 kapsul
  • Untuk keluhan berat  3 x 2 kapsul
  • Untuk keluhan sedang 2 x 2 kapsul
  • Untuk keluhan ringan 1 x 2 kapsul
  • Untuk perawatan/kebugaran 1 x 2 kapsul
*artinya 4 x 2 kapsul : minum 4x sehari, dosis 2 kapsul sekali minum.

Untuk efek sampingnya, sebenernya nggak ada efek samping yang berbahaya. Tapi perlu diperhatikan bahwa:
  • Pada awal penggunaan obat mungkin akan muncul rasa kembung atau diare.
  • Secara teoritis dapat menyebabkan keguguran pada kehamilan dibawah 3 bulan
  • Bisa menurunkan tensi darah, jadi untuk yang memiliki hipotensi (darah rendah) dapat mengkonsumsi obat ini separuh dosis normal dengan frekuensi yang ditingkatkan.



Sebelum mengkonsumsi ini, aku nggak merasa kalau sakit atau ada keluhan. Jadi aku konsumsi 1x2 kapsul sehabis makan. 

Rasanya gimana? Biasa aja sih, orang dikapsulin gitu. Di mulutku nggak terasa pahit atau terasa jamu-jamuan. Ya normal aja.

Begitu aku mengkonsumsi obat ini, di seminggu pertama aku nggak merasakan kembung atau diare. Tapi aku merasakan sakit di bagian perut bawah, kayak kram kalau lagi mens. Nah, dari situ aku baru sadar kalau oh iya ya... aku punya masalah mens yang nggak teratur, terus kalau mens itu kramnya nggak karuan sampe kadang nggak bisa bangun.

Di minggu ke 2, aku mens. Biasanya di hari pertama sampai ke 3, aku kram sampe gulung-gulung. Tapi ini aku nggak merasakan sakit. Juga darah yang keluar nggak banyak menggumpal kayak biasanya. Lancar aja gitu. Terbahagia lah pokoknya. Jarang-jarang aku hari pertama mens bisa aktivitas. 


Efek lain yang aku rasakan adalah, aku jadi nggak cepat lapar

Nggak tau deh ini kenapa. Biasanya aku susah stop ngemil. Mana porsi makan juga tetep banyak. Selama aku konsumsi imune booster ini, nafsu ngemilku teratasi. Ya ngemil, tapi nggak sebanyak biasanya. Kalau biasanya sehari habis 3 bungkus snack, ini aku cuma habis 1. Aku makan porsi normal juga.

Kalau biasanya malem-malem aku craving for Indomie soalnya suka laper diatas jam 9, selama konsumsi obat ini aku nggak liar lagi. Ya gimana orang jam 10 aku udah capek, terus tidur. Oh ya, siklus tidurku juga jadi membaik. Karena memang obat ini ternyata bisa mengatasi masalah insomnia.

Kayaknya ini obat bagus buat yang lagi diet deh hahaha... *menyimpulkan sendiri*

Ya udah gitu sih yang aku rasakan selama mengkonsumsi Redkank premium Imune booster. Efek di setiap orang berbeda-beda ya! Tapi kalau kamu tertarik buat coba produk ini atau kamu rekomendasikan ke teman/keluarga kamu yang punya masalah kesehatan, kamu bisa cek dan konsultasi langsung ke:


Gedung Amanyak
Jl. Pluit Selatan Raya, Jakut
info@redkank.com
(021) 666 755 65

No comments:

Post a Comment