Haul Februari - Maret 2016

Sunday, March 27, 2016

Kadang-kadang aku kesel loh kalo ada yang jelas-jelas aku nulis dan menjelaskan harga dan beli dimana, tapi masih ada aja yang nanya. Keselnya lagi, nanyanya di link share postingan (biasanya aku share di FB, IG, twitter). Itu nggak dibaca apa gimana yak. Nangis nih.

Aku tuh suka banget loh balas-balas komen. Dimanapun deh. Mau di instagram, FB, blog, youtube, dll. Tapi aku akhir-akhir jadi lumayan jahat. Kalau aku merasa itu pertanyaan udah jelas-jelas ada jawabannya, cuma karena dianya males aja jadi nanya lagi, aku ignore. Tapi aku balas komen lainnya kalau perlu yang dibawahnya dia.

Sakit nggak? Sama kok, aku juga sakit udah nulis/ngomong panjang panjang nggak diperhatikan :(

Tapi nggak semua orang aku gituin sih. Aku pilih kasih memang. Aku bakal tetep jawab tapi ke orang yang aku kenal. Tapi jawaban yg nggak menjawab, contohnya "aku tulis lengkap semuanya kok mbak/sis/dek/(nama temen)"

Lah malah curhat.

Yaudah sih ini aku punya post haul, yang nggak aku tulis belinya dimana biar aku bisa balasin semua pertanyaan yang nanya beli dimana :))


Kalian sadar apa nggak kalau aku nggak pernah bikin post haul? Soalnya aku males gitu ingat-ingat perbulan. Dan menahan diri buat nggak cobain produk sebelum difoto itu adalah sebuah hal yang sangatlah menyiksa.

Setelah aku baca post haul beberapa blogger, seru juga ternyata. Dan kayaknya jadi lebih gampang merecord berapa pengeluaran yang sudah aku hamburkan. Aku nggak bisa bilang haul adalah sebuah dosa, karena sejatinya kita nggak mungkin membeli sesuatu tanpa alasan kan? Setidaknya alasannya adalah: pengen coba aja. Hahahahaha. 

Tapi pengen coba aja itu juga nggak random kan? Pengen coba aja juga nggak mungkin aku asal ngambil skincare buat kulit kering padahal kulitku berminyak. Itu sih jelas jelas iseng to the max dan aku yakin nggak ada satupun dari kalian yang begitu.

Di post haul kali ini aku bakal pamerin apa aja yang aku beli dan beberapa freebies yang aku dapat di bulan Februari - Maret 2016.

FREEBIES


Beberapa produk di atas ini adalah freebies alias barang gratisan. Seneng nggak? Ya seneng dong.
  1. Skinlife Facial Foam, ini aku dapat dari Cowstyle gara-gara iseng jawab pertanyaan mereka di facebook page-nya, ternyata dapat hadiah. Alhamdulillah
  2. NYX eye shadow base [review, ini produk freebies affiliation programnya Sociolla.
  3. Misslyn Nail Polish
  4. Misslyn Lipstick, ini akhirnya aku kasihin ke ibuku sih soalnya finishingnya satin aku kurang suka.
  5. Misslyn High Shine Duo Eyeshadow 206 Tinkerbell
Yang 3 produk misslyn itu aku dapat dari Misslyn sebagai goodie bag waktu acara Misslyn Color Therapy beberapa waktu yang lalu. Btw yang eyeshadownya itu gilak cakep banget. Mungkin aku bakal bikin tutorialnya soon. 



EYE PRODUCTS



Misslyn Skin Corrector no 3
ini aku beli sebenernya nggak bermaksud buat jadi skin corrector. Tapi buat jadi eyeliner buat waterline. Soalnya aku nggak pernah nemu eyeliner yang warna kayak gini, dan harganya juga lumayan terjangkau cuma 45.000

Misslyn Concealer no 10,
ini pure impulsive. Aku sebenernya kurang suka sama concealer yang liquid karena aku merasa coveragenya kurang. Tapi ternyata ini lumayan bagus juga. It works well for my under eye circle.

Just Miss Eyeshadow Palette
Aku berencana buat bikin one brand makeup tutorial Just Miss di youtube channelku. Makanya aku beli palette ini karena juga udah include blush on didalamnya. Ternyata eyeshadownya ini gilak pigmented banget, aku pikir bakalan susah dibaur ternyata oke banget.

Wardah Eyeshadow seri A
ini juga aku beli buat one brand makeup tutorial di Youtube channelku.


LIPS



Purbasari Lipstick Color Matte 87 [review]
Ini udah aku review ya. Aku beli juga nggak terencana. Aku lumayan give up sama lipstik ini soalnya susah dicari. Jadi aku nggak tertalu berburu karena aku juga malas repot. Tapi aku akhirnya paham kok kenapa orang-orang pada menggilai lipstik ini.

Wardah Longlasting Lipstick no 10 [review]
Ini juga udah aku review. Meskipun banyak yang membenci lipen ini karena katanya bikin kering, tapi aku super cinta sama lipstik ini bahkan sekarang jadi lipstik daily ku. Warnanya pas banget seperti yang aku impikan, dan formulasinya juga menurutku oke kok.


FACE


Acnes Powder Lotion
Aku agak bingung sih sebenernya sama produk ini. Jadi dia ini dipakainya kayak pelembab, tapi super cair kayak toner. Produk ini jadi favoritku karena seriusan bisa menyerap sebum. Aku nggak rekomen ini buat yang kulitnya kering ya. 

The Body Shop Wonderblur
This one is suppperrr amazing! Harganya juga amazing sih kalo menurutku *cry
Kalau kamu follow snapchatku (id: dytarez) aku pernah bikin mini review & test daya tahan produk ini. Gila banget produk ini aku pakai 8 jam dan mukaku nggak berminyak SAMASEKALI. 



Skinlife Facial Foam
Seperti yang aku bilang tadi kalo ini produk freebies, tapi aku belum nyobain soalnya sabun mukaku belum habis. Ntar kalau udah habis pasti aku pakai dan aku review. Tapi sebelumnya aku pernah cobain skinlife yang bentuknya pump. Entahlah apakah isinya sama aja cuma beda bentukan aja.

Pixy Eye & Lip Makeup Remover
Udah botol ke dua sih ini sebenernya. Ini the best lah pokoknya. Soalnya dia nggak bikin mataku perih kalau lagi bersihin mascara.




Karena aku cocok sama yang intensive acne care, aku jadi penasaran buat cobain rangkaian lainnya. Aku jadi beli lotion jerawat sama masker jerawat.

Katanya sih bedanya intensive acne care sama lotion jerawat itu kalo intensive acne care lebih buat jerawat yang besar-besar. Sedangkan yang lotion jerawat itu buat bruntusan. Gitu sih kata BA nya. Kalo salah, yaudah benerin plis.

Gilak aku kemana aja selama ini habisin uang ratusan ribu buat menghalau jerawat, ternyata ada produk lokal dengan harga super terjangkau yang ampuh membasmi jerawatku. Akhirnya jawaban atas segala doa.


HAIR


Pantene Pro V 3 minutes miracle conditioner (total damage care)
The best conditioner yang pernah aku coba selama ini. Sekali coba aku langsung love love. Bahkan herbal essences favoritku itu kalah sama ini. Ini menurutku sih.

Makarizo Hair Energy Scentsations Morning Dew
Produk ini aku beli karena penasaran aja. Ternyata wanginya enak dan tahan lama. Kalau kamu tipe orang yang suka khawatir kalau orang lain bisa nyium aroma rambutmu kayak aku, kamu mesti coba ini. Praktis banget masukin tas, kalau mulai panic attack tinggal semprot-semprot di rambut lalu kibas. :))


BODY


Redwin Sorbolene Moisturizer [Review]
Ini tube ke 2. Yang pertama aku dikasih sama Redwin buat kepentingan lomba review produk. Tapi ternyata aku cocok banget sama produk ini. Akhirnya aku beli deh. Seriusan aku rekomen banget buat yang kulitnya super kering dan sensitif.


Nah udah gitu aja sih haul + freebies ku bulan Februari-Maret, aku nggak belanja makeup banyak selama dua bulan ini. Kayaknya lebih banyak ke skincare ya. Bulan bulan sebelumnya aku lumayan impulsive. Semoga bulan bulan berikutnya aku lebih rajin buat update haul

21 comments:

  1. Bahahahak, menahan diri habis belanja "cuma" buat di foto memang menyiksa! Makanya ku nggak pernah posting haul. Lagian dulu posting haul, nyantumin harga, dikira jualan. Sedih --"

    Btw, Wonderblurnya menggiurkan, Kak. Beliin dong.. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tuh mbak, banyak yg ngemail nanyain ongkir ke rumahnya berapa. Lah -_-

      Memang menggiurkaaannn dan cedih liat harganya uuuuu

      Delete
  2. Aku paham keselnya kalo udah ditulis terus ditanyain lagi... ecel anet pokonya. Sisi baiknya mungkin hmmm kolom komen jadi banyak isinya? wkwk gak guna.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg paling ngeselin itu kalo kita udah "baik" jawabin pertanyaan itu, terus orang dibawahnya masih nanya lagi pertanyaan yg sama.
      *cabut paku di kepala*

      Delete
  3. Pixy Eye remover itu favorit banget. Terus Pantene itu aku juga baru coba bulan ini dan emang conditioner nya bagus banget.

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu pantene bangus ternyata. Padahal aku pakai shampoonya nggak cocok. Eh conditionernya oke

      Delete
    2. Aku shampoo nya juga bukan pantene. Ga cocok juga.
      Conditioner ini memang ok banget.

      Delete
  4. Kayaknya aku kudu cobain Lotion jerawatnya deh. Soalnya yang intensive acne carenya gak mempan selain jerawat merah.
    Btw iya Misslyn lipstiknya satin. Mirip lipbalm deh. hahayyy :3

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi rasanya apa nggak kering banget dis di kulitmu?

      Delete
  5. Aku sempet bikin postingan haul juga, tapi entah kenapa sekarang lagi lelah. Abis isinya itu-itu mulu perasaan. Asik ada 1brand tutorial, sambil dikasih mini review ya mbak. Aku sempet liat di 1brand tutorialnya kak Suhay dan pigmented gila.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. aku juga sampe beli bedaknya juga (tapi nggak kefoto -_-) tapi salah shade, aku tak beli yg shadenya bener dulu baru aku bikin videonya hehe :D

      Delete
  6. Saya paham rasanya menahan untuk nggak make produk sebelum difoto haha. Makanya kadang kondisi foto yang diblog udah nggak mulus lagi haha. Itu esedo wardah sama justmissnya wishlist aku bulan iniloh mbak... #yateruskenapa

    www.blackxugar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya aku ini pengecut ya buat ngambil warna yang lebih 'berani'. Mesti kalo beli esedo sukanya yang warnanya gitu-gitu aja

      Delete
  7. Aduh mbak.. itu wonderblurnya beneran bisa nahan minyak?? Ada review lengkapnyakah?
    Btw aku juga nih susah banget nyari lipstik Purbasari huhuhu. Belom nyobain sama sekali :(

    www.magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada review lengkapnya, tapi ntar bakal aku review kok. Antri masihan hehe

      Delete
  8. Dyt, eyeliner nude ada punya NYX sama Rimmel. Aku mau beli nggak kesampaian juga soale nunggu diskon gede banget #pelit :p

    Eh kutek Myslinn harganya berapaan? Itu warna pinknya lucu bangeeets! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nggak nanyain e harganya berapa. Kalo ga salah 60-80 deh ._.

      Delete
  9. Dyt.. review di blog dong yang The Body Shop Wonderblur *ga main snapchat hikz*, penasaran nih~ oke banget ya buat ngurangin kilap di wajah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cece nanti aku review kok :3
      di aku sih mempan banget ce, lumayan lama sekitar 7-8 jam bebas kilap tanpa touch up. Kan senteeeengggg

      Delete
  10. Kak, kalo yang bruntus jerawat mungil-mungil tapi mbandel (?) gitu pasnya pake lotion Sariayu, ya?

    Aku baru mau coba nih tapi kok maju mundur maju mundur huhu, tapi sepertinya bakal beli bulan ini karena aku tidak sanggup melihat bruntus bruntus mini ini..

    ReplyDelete