Dauni Spa & Beauty House

6:13 AM

Minggu lalu (literally hari minggu) aku berkesempatan buat nyobain deep massage di Dauni Spa Surabaya. Dauni Spa ini ini terletak di Jl. trunojoyo atau di seberang sampingnya Artotel Surabaya.




Suasananya sangat tenang. Dan begitu masuk langsung tercium aromatherapy yang menenangkan. Itu aku duduk di sampingnya aromatherapy  


Dauni sudah berdiri sejak tahun 2014. Namanya mungkin unik ya, Dauni. Dauni ini berasal dari kata Daun yang melambangkan kesan teduh dan nyaman dengan harapan para konsumen yang datang akan kembali segar setelah mendapatkan treatment dari Dauni. Karena itulah motto Dauni "Moment To Find The Balance"

Konsep beauty housenya juga homey banget. Kayak rumah jaman belanda. Tapi memang dimaksudkan supaya konsumen merasa nyaman seperti dirumah sendiri sih.

Kupikir Dauni ini cuma spa aja, ternyata ada hair salon dan nail artnya juga. 



ruang facial

Ruangan di atas ini adalah ruangan untuk facial. Memang isinya 3 begini untuk mereka yang sukanya facial ramean. Biasanya kan sering tuh ya facial bareng sama temennya tapi sedih karena harus pisah diruangan yang berbeda. Makanya kalau dibuat jadi satu kayak gini kan lebih enak, konsumen jadi lebih nyaman bisa ngobrol sama temannya.

Asik juga sih.



Lanjut. Sedangkan ruangan yang di atas ini adalah massage room yang VIP yang isinya 2 tempat tidur. Jadi terdapat bathub di dalam ruangannya. Ada sekat tirainya. Tapi kalau kayak gini enakan buat couple kali ya.

peralatan massage



Nah, sedangkan yang di atas ini adalah ruang massage yang biasa. Ada sekatnya kalau mau di sekat.Yang ini nggak ada kamar mandinya. 



Karena di ruangan yang biasa nggak ada shower/bathub-nya, maka kalau kamu mau mandi setelah scrubbing bisa ke kamar mandi yang ada di luar ruang massage. Nggak jauh kok, cuma 5 langkah :))


ruang ratus

ruang sauna

Di dekat kamar mandi, ada ruang ratus dan ruang sauna. Treatment di Dauni ini lengkap banget kok. Semua perawatan tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki ada disini.


Dibawah ini aku sertakan pricelist lengkap treatment di Dauni Spa & Beauty House. Silahkan klik untuk memperbesar ya...



Oke dari sini aku bakal cerita pengalamanku nyobain deep relax massage dari Dauni Spa.

Inget ruangan facial yang 3 in 1 itu nggak? Nah, kami bertiga (aku, ce Shelvi & ce Sasha) dipijat disana. Katanya biar nggak sedih kalau yang 1 sendiri, karena ruangan yang bisa di sekat itu cuma bisa buat 2 orang :))

Kami dipersilahkan untuk melepas pakaian dan mengganti/melapisi celana dalam dengan disposable panties dan mengenakan shower cap supaya rambut nggak lengket kena minyak pijat. Sayangnya nggak langsung disediakan kimono untuk ganti baju. Yaaa meskipun nggak fungsi juga sih toh pada akhirnya di lepas. Tapi untuk ruangan yang sharing macem begini, pasti ada lah rasa kurang nyaman.

Awalnya kami bertiga rame ngobrol (yang bikin proses copot baju semakin lama hahaha) tapi begitu udah tengkurap dan dipijat, langsung pada kicep semua soalnya serius pijatannya enak banget. 


Aku kurang suka dipijat yang kuat. Rasanya bukannya relax malah sesak nafas. Tapi di Dauni ini pijatannya pas, nggak terlalu kuat. Capek-capek di badan hilang. Aku sampe berusaha buat main hp sambil dipijat biar nggak ketiduran. Soalnya kalau ngiler.....................kan anu.

Kemudian, suhu ruangan pas. Nggak dingin, dan nggak sumuk juga. Pas lah pokoknya. Jadi nggak kedinginan. Tangan therapistnya juga hangat, jadi sewaktu telapak tangan menyentuh kulit kita rasanya nggak kaget. 

Treatment diawali dengan memijat ringan tanpa menggunakan massage oil. Mungkin maksudnya supaya otot agak lemas. Kemudian baru deh dipijat menggunakan massage oil di bagian kaki, tangan, punggung, pundak, dan di kepala. Aku biasanya paling geli dipijat di kaki. Tapi disini aku merasa nyaman-nyaman aja sih. Paling enak dipijat di bagian punggung. Sampe hampir ketiduran.


Setelah treatment kurang lebih 60 menit, kami disuguhkan minuman hangat di front desk. Kemarin sih kami disuruh memilih mau minum wedang uwuh atau teh hangat. Karena aku lagi nggak mood minum jahean, aku memilih minum teh hangat aja.




Overall, aku enjoy banget sama treatment yang diberikan Dauni. Keluar dari sini langsung ringan banget badan rasanya. Tempatnya juga tenang & nyaman. Terimakasih banyak Dauni atas undangannya!


Jl. Trunojoyo 75
Surabaya
031 31568 3588

You Might Also Like

5 comments

  1. bgitu liat tampilannya, lgs suka karenaaa..... dominasi warnanya ungu ^o^..

    kalian bertiga lgs kliatan fresh ya mbak abis masage ;D.. sama ih, aku kalo dipijit juga ga demen yg terlalu kuat.. nyakitin itu mah... lagian aku suka pijat itu bukan utk ngilangin pegel2 yg sampe perlu pijatan kenceng... tapi cuma utk relaksasi aja, makanya lbh suka kalo pijitan si mbak lembut2 saja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya itu ternyata warnanya ungu karena ownernya suka warna ungu 😅

      Delete
  2. Keren banget ditaa tempatnya serba ungu hyahaha

    Aku ngga diajak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha aku aja nggak tau ses yg diajak siapa ajaa :))

      Delete
  3. artotel ini arthotel kah? sejalan tempat karaoke itu bukan sih? **buta jalan pakai banget**

    aku pingin spa banget deh *___*

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Instagram