Utama Spice Lip Balm Peppermint

Tuesday, July 5, 2016

Sadar nggak kalau sekarang blog ini udah berubah jadi dot com? Ehehehehe... Btw selamat lebaran semuanyaaa...

Hari ini aku mau bahas soal lip balm. Jarang-jarang kan aku bahas soal lip balm? Sebenarnya aku punya beberapa lip balm dan lip balm merupakan rutinitas setiap hari buatku, cuma nggak di ekspose aja :))

Aku dapat beberapa produk dari Sociolla including lip balm dari Utama Spice yang aku udah hore hore banget pas unboxing. Aku udah lama lirik-lirik produk ini tapi masih maju mundur soalnya aku nggak pernah coba lip balm yang natural homemade gini.

Utama-Spice-Lip-Balm-Peppermint

Aku nih suka banget sama lip balm yang ada sensasi mint-nya. Karena kerasa aja gitu lagi pake lipbalm dan adem gimanaaaaa gitu kayak dapat hidayah. Kalo cuma rasa rasa buah gitu aku kurang demen sih, sukaan yang ada mint-nya. Nah beruntungnya, yang aku dapat ini yang peppermint wooohooo...!

Dilihat dari packagingnya, ini produk serius. I mean, meskipun "homemade" mereka professional banget ini udah kayak lip balm pabrikan, bukan yang di pot dan dicolek-colek. Bukan sok higienis atau apa sih, karena aku sudah cukup kotor. Tapi packaging modelan kayak begini ini nggak ribet dan nggak bikin jari kotor.

Utama-Spice-Lip-Balm-Peppermint

Packagingnya warna putih, dengan berat 5 gr dan semua info soal produk termasuk ingredients semua udah tertera pada stiker kemasan.

Warna produknya kuning pucat agak hijau, jadi nggak putih atau clear. Tapi ya kalo di olesin ya transparan. Kenapa bisa begitu? Yaa mungkin karena memang bahan-bahannya 100% alami termasuk daun mint-nya langsung.

Utama-Spice-Lip-Balm-Peppermint

Aku nggak berusaha bagus bagusin produk ya ini, tapi aku memang suka banget sama produk ini. Perlu di ingat kalau bibirku tipe yang kering dan aku suka ngotot pakai matte lipstick. Aku butuh pelembab ekstra supaya bibirku nggak terlihat patchy waktu pakai lipstik. Ini lipbalm penolong banget.

Lip balm ini waktu dioleskan di bibir, licin banget tapi efektif melembabkan bibir. Kalau kamu nggak mau terasa licin banget, coba ikutin caraku: aku pakai di bagian tengah bibir dan aku usap-usap pakai jari ke seluruh permukaan bibir.

So far, aku suka sama lip balm ini karena dia bener-bener melembabkan bibirku, nggak bikin bibirku terasa gerah, dan juga sensasi mint-nya mantap banget.

Kesimpulan
  • 100% natural
  • Melembabkan
  • Tekstur licin
  • Ringan
  • Nggak bikin bibir gerah
  • Sensasi mint-nya mantap
  • Harga terjangkau
Cons:
mungkin nggak semua dari kalian suka sama licinnya lip balm

Harga:
IDR 15.950 (Beli di sini)


Kalau kamu bingung mau beli produk-produk Utama Spice dimana, kamu bisa beli via Sociolla. Kamu bisa cantumin voucher kode-ku ADITAYANTI50 buat dapetin potongan 50.000 kalau kamu belanja minimal 200ribu


10 comments:

  1. Wuhuw, selamat untuk domain dot comnya kak! :D
    Kemarin bibir kering banget dan nyobain si Pixy yang punya efek dingin dan warna pink malah bikin kering, akhirnya beralih ke Nivea lip balmnya cocok tapi gak ada efek dinginnya. Pankapan bisa nih coba yang ini, pingin coba produk homemade jugaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh pixy ada lipbalmnya ya? aku nggak tauuuu
      wkwk aku juga sempet pakai nivea tapi gara2 nggak ada efek ademnya rasanya jadi kurang seru

      Delete
    2. SALAAAAH, ternyata silky girl. Ampuni aku pixy, ampuni aku. :( #hiperbola

      Delete
  2. Baru aja mw kutanya soal domain dot com, eeeh uda disamber duluan sama dyta :))

    Aku kalo pake lip balm suka2 aja sih dit, soalnya bukan tipe kering kerontang. Etapi patut dicoba loh ini lipbalm, murce jg


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba coba~ itu lg ada promo beli tiga dikorting kayaknya wkwk

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Selamat mbak Dyta domain dot comnya! Btw aku punya yang Cocoa, kalo ditempat panas meleleh kalo ditempat dingin lipbalmnya beku ga bisa dipake-_-


    http://isthiutamid.blogspot.com/2016/07/isthi-sweet-seventeen-giveaway.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius? Apakah tempatmu terlalu panas?
      Di aku nggak meleleh sih.. Aku masukin makeup pouch terus

      Delete
  4. Aku juga suka nih sama Lip Balm si Utama Spice. Habisan ngelembabinnya nggak lebay juga dan beneran lembab! Hehe.

    ReplyDelete
  5. Kepingin utama spice iniii tapi belum keburuu huhu :( Pdhl penasaran sama yang cocoa dan peppermintt
    Nice review, kak dyta!:D

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete