Zoya Lip Paint: Mocha Mousse & Baked Apple

10:14 PM

Aku harus mengakui dosa. Oke, aku sekarang lebih enjoy videoan karena aku nggak perlu nulis. Entah kenapa, aku agak blank kalo disuruh nulis sekarang. Padahal biasanya aku kalo nulis blog sampe ngehapus berparagraf-paragraf karena nggak terlalu penting malah isinya ghibah wkwk.

Mungkin karena aku masih lelah ngetik berjuta-juta kata di laporan tugas akhir jadinya ngeblank dan kesal. Tapi aku akan berusaha melawan kemalasan itu dengan mencoba nulis lagi. Semoga istiqomah.

zoya-lip-paint-review

So, hari ini aku mau ngebahas soal lip paint-nya Zoya. Brand lokal ini beneran joss ya. Kayak yang aku bilang di post LT Pro Longlasting Matte Lip Cream, semakin kesini produk lokal semakin oke dan bisa di adu.

Adu domba. 

Btw pada ngikutin drama Jefree Star sama kat Von D nggak sih? I'm on Kat's side. wkwk

zoya-lip-paint-review

Oh ya balik lagi. Jadi Lip Paint-nya Zoya ini packagingnya sama aja kayak liquid lipstick lokal lainnya. Silinder, warna putih.. Di bagian bawahnya transparan jadi kita bisa lihat warna produknya.

Gagangnya sama aja kayak mineral botanica, ujungnya juga agak miring.

Mocha Mousse

zoya-lip-paint-review


Kalau biasanya aku cuma ngambil warna yang bold, aku kali ini nyoba ambil warna yang nude. Sejujurnya aku kurang suka sama warna-warna nude karena aku merasa nggak cocok. Tapi warna Mocha ini diluar dugaan aku suka banget.

Warnanya itu coklat nude yang agak ke abu-abu sih kalau menurutku. Dan jatuhnya di kulitku itu bagus banget ah parah sih ini. Kayaknya warna ini cocok sama semua skintone deh.

Teksturnya nggak terlalu cair, jadi lebih bisa ngontrol produk dan bibir nggak basah banget waktu pengaplikasian produk. Lumayan cepat juga ngeset nya. 

Daaaan... lipstik ini kissproof. Jadi meskipun kamu cium2 tangan sampe siku juga ini lipstik nggak transfer di kulitmu. Cuma, senormalnya lipstik lainnya kalau kamu makan yang berminyak tentu aja dia transfer dan memudar.


Baked Apple

zoya-lip-paint-review

Sedangkan yang Baked Apple ini warnanya bener-bener semerah apel yang kamu lihat di supermarket. Merah gelap. It's perffffeeectttttt! Aku udah lama cari warna yang kayak gini, ternyata adanya di Zoya.

Sama kayak mocha mousse, yang baked apple ini teksturnya juga nggak terlalu cair, jadi gampang dibaurkan. Ngesetnya juga cepat dan nggak bikin belepotan

Baked Apple ini juga kissproof kok. Meskipun warnanya se-bold itu, pas ditempelin ke tangan beneran nggak transfer.

=====

Dua warna yang aku pilih bener-bener jomplang banget ya. satunya bold satunya nude. Memang sengaja sebenernya, buat ngetest apakah teksturnya sama. Biasanya yg warna nude agak susah dibaur, yes? Tapi ternyata dari dua warna lisptik ini aku bilang testurnya sama-sama bagusnya.

Dua-duanya juga nggak bikin bibir kering. Karena kissproof, daya tahannya juga lama banget. Kecuali kamu pakai makan yang berminyak, dia agak ilang gitu di bagian dalamnya. Oh iya produk ini ada aromanya, agak manis.

Saran aja sih, kalau mau bersihin mending pakai remover yang oil based. Karena susah banget dibersihin sama yang water based.

Buat review versi videonya (aku test makan minum juga) kalian bisa lihat di video ini:


Kesimpulan
  • Testur nggak terlalu cair
  • Ada aromanya agak manis
  • Kissproof
  • Hilang kalau kena minyak
  • Tahan lama
Harga
Rp 62.000


You Might Also Like

11 comments

  1. iya nih, dita jadi jarang posting blog. cieee anak youtube mah dia sekarang bukan anak blogger :/

    heeeey, aku belom ngikutin tuh kasus jefree sama kat von. aaah, melipir nyari dulu ahhhh~

    gegara di kau warna mocha nya cucok, aku jadi teracuni nih. Ah, dyta mah gitu! ratjun melulu~~~


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih anak blogger koook... cuma lagi ngeblank aja kalo nulis. Ntar juga balik lagi

      Bagusss tau yg mocha

      Delete
  2. aku juga mulai males nulis, bukan nulisnya sih tapi ngetake fotonya aku lelah pengen belajar bikin video pun mualasnya :') *lah malah curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk
      yhaa namanya manusia pasti ada bosannya xD

      Delete
  3. I'm on Jeffrey's! Hahaha. Mungkin karena nontonnya kebeneran videonya si Jeffrey duluan.

    Kayanya aku di rumah punya dua warna ini persis deh. haha. Sukaa sama formulanya mirip sama NYX SMLC

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... tapi dua duanya punya produk yg menggiurkan :))

      ho'oh.. tapi ga kering banget kayak smlc nyx kalo menurutku

      Delete
  4. Halooo dyta, entah ini racun Zoya Lip Paint yang keberapa, bikin aku makin pe nasaran dan makin teracuni.... Warnanya dua2nya baguusss dyt, tapi yg mocha paint kayaknya nude bgt yaa aku pikir akan kecoklatan gitu. Nice review, dyt!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh mungkin karena skintone ku yg medium to dark, jadi warna ini keliatan nude banget. Di beberapa temen yg pakai warna mocha ini jatuhnya kecoklatan kok

      Delete
  5. Aku habis beli yg baked apple nih dan terharuuuu soalnya udah nyari warna ini dr dahulu kala dan ternyata nemu tanpa sengaja di Zoyaaaa. Super laaff. Btw aku jadi ikut keracunan yg nude nih haha

    ReplyDelete
  6. Zoya baked apple ini kalo di bandingkan nyx copenhagen mendingan mana ya? Aku bingung mau beli yang mana :(

    ReplyDelete
  7. Halo Dyta, abis cek di female daily plus baca review kamu, aku jadi penasaran mau nyobain Zoya Lip Paint. Kalo di Surabaya bisa dibeli dimana ya?

    ReplyDelete

Instagram