Makeover Ultra Hi Matte Lipstick 015 Fame Fatale

Friday, August 19, 2016

Make Over ini adalah salah satu brand lokal yang jadi favoritku. Karena sejauh ini belum ada produknya Make Over yang aku coba dan berakhir aku nggak suka. Semuanya aku suka. So far aku sudah nyobain Make Over Liquid Ultra Cover Liquid Foundation, Make Over Contour Kit, dan Make Over Pencil Eyeliner.

Meskipun banyak brand lokal yang sudah mengeluarkan seri liquid matte lipstick, tapi di Make Over masih belum ada. Nggak tau juga ya ini masih belum ada, atau memang mereka nggak berencana buat bikin liquid matte lipstick.

make-over-ultra-hi-matte-lipstick-015

Tapi tenang aja, brand ini tetap mengeluarkan seri lipstick matte kok. Jadi para fanatik matte finishing semacam aku ini bisa tidur dengan tenang. Pilihan warnanya ada banyak, ada sekitar 17 pilihan warna. Yang aku punya ini yang nomor 015 Fame Fatale

make-over-ultra-hi-matte-lipstick-015

make-over-ultra-hi-matte-lipstick-015

Packagingnya warna hitam yang sleek dan juga dilengkapi dengan dus. Ramping, nggak bulky, enak diselipin di kantong. Silindernya kayak lipstiknya Wardah Long Lasting Matte Lipstick cuma ini warna hitam.

Aku sih suka banget sama desainnya. Modern, keren banget. Cuma ya gitu rada runyam kalo udah jatuh di dalam tas, terutama kalo tasnya hitam. Ya udah sih kelar idup lo. Harus bongkar isi alam semesta.

make-over-ultra-hi-matte-lipstick-015

Warnanya ya, ini hampir sama kayak Zoya Lip Paint Baked Apple. Cuma kalo Zoya itu warnanya lebih terang. Kalau Fame Fatale ini warnanya kayak 0,5% lebih gelap, lebih agak coklat. 

Itu persenan ngasal abis sih sebenarnya, tapi iya lho mirip banget. Waktu itu aku sempat pakai lipstik ini barengan sama si Gadis (gadzotica.com) yang pakai Baked Apple. Kami bahkan ngira kalau pake lipstik yang sama. 

Alamakjang warnanya fave parah sih. Aku lemah sama warna-warna semacam ini.


Ketika di aplikasikan lipstik ini nggak seret, dia masih melembabkan dan gampang di aplikasikan. Sekali oles warnanya langsung nutup. Seperti namanya, finishingnya memang matte tapi bukan matte yang dead matte.

Lipstik ini nggak kissproof ataupun transferproof, tapi lumayan long lasting. Mungkin karena warnanya bold ya. Lipstik ini juga nggak bikin bibirku kering, ringan, nyaman dipakai nggak ada sensasi ketarik gitu bibirnya.

Soal aroma, setiap benda pasti ada aromanya lah ya, apalagi kosmetik. Lipstik ini aromanya sama kayak si wardah itu, agak manis yang hampir nggak ketara. Nggak mengganggu samasekali.

make-over-ultra-hi-matte-lipstick-015

Untuk ukuran lipstik lokal, menurutku ini lumayan mahal sih harganya sekitar Rp 89.000 tapi ini pas beli katanya lagi diskon toko (belinya di toko kosmetik Larizze Jakarta) jadi sekitar 75ribuan kalo nggak salah.

Kesimpulan

  • Packaging ramping dilengkapi dus
  • Nggak bikin kering
  • Finishing matte 
  • Moisturizing
  • Mudah diaplikasikan
  • Nggak kissproof dan transferproof
  • Long lasting
  • Ada aroma manis samar
Harga 
Rp 89.000
(harga counter)

11 comments:

  1. Warnanya cakep dan cocok banget dipakenya, Kak : ") tapi sayang si Make Over ini masih nempel banget ke mana-mana, ya...

    http://thepoisonpie.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. aku belum nemu sih lipstick yang bentukannya beneran lipstik batangan (bukan liquid) yang transferproof..

      Delete
  2. *Kekep dompet*
    Aku udah cukup kok pake baked apple
    *nangis*

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak akan pernah cukup, rina... tidak akan!

      Delete
    2. Maksudnya kalo beli jangan yang warna itu. Kan udah ada baked apple. Pengen yang shade 012 Envy. Nama nya keren. Ahahaha

      Delete
  3. Warna paling favorit di antara semua shade UHM! :D

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
  4. Dit, sepertinya kita emang sehati ya kalo masalah warna gincu. Sukanya yang warna bold. Eaaaaa

    Mau beli juga deh rasanya. Cuma lipstiknya itu loh gampang lepas dari tempatnya. Temenku punya dan gitu T.T


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. punyaku baik2 aja soalnya, ga copot dari tempatnya

      Delete