Silverswan Eyelashes Blanchard dan 306

Saturday, April 1, 2017

Kalo diingat-ingat kayaknya aku belum pernah ya secara khusus mereview bulu mata palsu. Ya habis gimana biasanya aku suka beli bulu mata lusinan yang unbranded. Tapi kali ini aku dapat bulu mata Silverswan dari Surabaya Beauty Blogger. Horee....!

Buat kamu yang belum tau, Silverswan Lash ini adalah bulu mata handmade human hair merk asli Indonesia. Mereka punya beberapa tipe lashes yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Nah yang aku punya ini yang 140 Blanchard dan bulu mata bawah no 306.

silverswan-lash

Dari packagingnya, terlihat exclusive banget kayak bulu mata harga seratus ribuan. Ada kayu dan ukiran logo silverswan. Dan juga sudah include lem bulu matanya. Harganya sekitar 39 ribuan untuk sepasang bulu mata.

140 Blanchard

140 Blanchard ini merupakan seri bold dari koleksi Silverswan. Dari bentukannya udah keliatan "sangar" banget ye kan? Biasanya aku suka pakai bulu mata yg tulangnya clear. Tapi si Blanchard ini tulangannya hitam dan cukup tebal. Kelihatannya kaku ya? Tapi nggak loh! Ternyata ini cukup ringan dan nggak kaku pas dipakai. 

silverswan-lash

Btw ini ujung luarnya aku gunting, karena terlalu besar buat ukuran mataku. Saran aja sih, kalau mau pasang bulu mata palsu ada baiknya diukur dulu sebelum dikasih lem. Karena harus pas. Kalau kepanjangan, dipotong ujung luarnya. Kenapa ujung luar? Karena kalau kamu potong ujung dalamnya, nanti bakal sakit atau terasa gatal pas dipakai. Ukurannya juga harus pas. kalau kepanjangan, nanti efeknya mata kamu bakal kelihatan turun. Kalau kependekan, efeknya ya....kayak bulu matamu botak setengah -_-

silverswan-lash-blanchard

Buat bulu mata silverswan ini, begitu dicopot dari tempatnya, ternyata lemnya lengket banget padahal belum dikasih tambahan lem bulu mata. Jadi saranku kalau mau ngukur bulu mata ini jangan sampe nempel kulit, agak ngawang gitulah. 

silverswan-lash-blanchard

Ini bakal cakep kalo dibuat riasan wedding kali ya? Soalnya nggak perlu repot tumpukin bulu mata, cukup pakai satu ini aja udah keliatan kayak pakai bulu mata berlapis. Dan juga ringan nggak bikin mata capek. Itu riasan mataku cuma pakai eyeliner hatas bawah plus bulu mata, nggak pakai eyeshadow. Udah keliatan heboh banget kan.

No 306

Sedangkan no 306 ini adalah seri bulu mata bawah. Aku sendiri sebenarnya nggak pernah pakai bulu mata bawah. Karena.... nggak suka aja. Dan akupun merasa kalau pengaplikasian bulu mata bawah lebih susah daripada bulu mata atas. 

silverswan-lash

Tulang bulu mata ini transparan dan lentur. Jadi hati-hati waktu nyabut dari tempatnya. Takut copot.

silverswan-lash

Kalau liat di packagingnya, kayak bakal kepanjangan buat jadi bulu mata bawah. Tapi begitu dipakai, nggak juga sih. Oke oke aja kalau kamu suka bulu mata bawahmu terlihat uwaw. Masih terlihat okelah. Karena ini pertamakalinya aku pakai bulu mata bawah di mataku sendiri, jadi maafkan kalau aku pasangnya masih belum rapi. 

*cry in spanish*

silverswan-lash
140 blanchard + 306
No 306 ini juga bisa kamu pakai sebagai upper lashes lho. Hasilnya lentik natural. Cakep maksimal. Kamu bisa lihat contoh pakai bulu mata 306 ini sebagai upper lashes di postingan SBB member lainnya di instagram dengan menggunakan hashtag #sbbxsilverswan.

Kalau kamu berminat buat beli dan cobain bulu mata dari Silverswan, atau cuma pengen lihat-lihat aja, silahkan langsung ke websitenya atau kamu bisa cek instagram mereka.

instagram: @silverswanlash

3 comments:

  1. Aku mau coba...lagi mikir2 pake bulu mata gitu,akhirnya kmu review jga,mkasi sarannya ya,tapi harus beli online ya,kgak ada tokonya gtu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok tasia, di century. Coba kamu cek deh :D

      Delete
  2. Cakep banget paduan bulu matanya 😍

    ReplyDelete