Seil Collagen

Wednesday, May 31, 2017

Waktu itu berjalan cepat banget ya.. Berasa masih remaja mulu. Dari dulu sukanya menunda-nunda merawat kulit dengan benar. Pikiran sih ah masih muda ini. Tapi tanpa disadari, umur udah seperempat abad aja. Sudah waktunya kulit dirawat secara benar.

Nah, kalau merawat kulit dari luar aja dirasa kurang cukup karena ya ada kalanya kita malas malasan.. kali ini aku mau memperkenalkan Seil Collagen, minuman kecantikan supaya kamu tetap awet muda.

seil-collagen

Naavagreen Natural Skin Care

Tuesday, May 30, 2017

Setelah pindah kota, skincare aku bener-bener mulai dari nol. Maksudnya, mulai dari nol lagi nyari tau dimana klinik kecantikan yang oke, dekat sama kosan, dan terjangkau. 2 orang temanku di kantor langsung merekomendasikan Naavagreen skincare waktu aku nanya "Eh tempat facial yang deket sini dimana sih? Butek muka udahan."

Akhirnya aku datang ke Naavagreen Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen

Sunday, May 14, 2017

Setelah ketagihan pakai eyeliner pen-nya Wardah, terus berusaha move on ke eyeliner pen lain tapi ternyata nggak seenak Wardah baik dari segi pemakaian atau dari segi harga, akhirnya aku nemu eyeliner pen merk lokal yang dipakainya enak banget.

Serius enak, aku girang banget pas pertama kali pakai. Langsung terharu, aku beneran mau nangis pas lagi pakai. Berasa kayak ini adalah akhir dari penantianku. Kek akhirnya nemu jodoh gitu deh.

mineral-botanica-precision-eyeliner-pen

Inilah eyeliner pen dari Mineral Botanica. Merk lokal yang sejauh ini aku masih belum bisa "nyacat" soalnya hampir semua produk yang aku cobain itu aku suka. Eyeliner pen keluaran mereka pun aku juga suka.