Seil Collagen

Wednesday, May 31, 2017

Waktu itu berjalan cepat banget ya.. Berasa masih remaja mulu. Dari dulu sukanya menunda-nunda merawat kulit dengan benar. Pikiran sih ah masih muda ini. Tapi tanpa disadari, umur udah seperempat abad aja. Sudah waktunya kulit dirawat secara benar.

Nah, kalau merawat kulit dari luar aja dirasa kurang cukup karena ya ada kalanya kita malas malasan.. kali ini aku mau memperkenalkan Seil Collagen, minuman kecantikan supaya kamu tetap awet muda.

seil-collagen

Pasti sering banget ya denger minuman collagen, collagen... Sebenarnya apa sih collagen itu? Ini juga pertanyaan yang sering muncul di kepalaku.

Jadi nak kanak children, collagen itu adalah protein yang dapat ditemukan di tubuh terutama di tulang dan kulit. Nah si collagen inilah yang "bertanggung jawab" menjaga kulit kita tetap kencang, halus, kenyal. Seiring dengan bertambahnya usia, collagen di dalam tubuh semakin berkurang. 

Kayak aku nih, sekarang usiaku 25 tahun. Di usia ini tubuhku mulai kekurangan collagen 1,5% setiap tahunnya. Kalau aku sampai kekurangan collagen, nggak cuma keriput aja yang aku dapat tapi juga masalah lain seperti rambut kusam, kuku rapuh, gusi mudah berdarah, dsb.

Maka dari itu aku sudah mulai butuh mengkonsumsi suplemen collagen, contohnya si Seil Collagen ini. Seil Collagen terbuat dari Bio Active Marine Collagen, Hyaluronic Acid, dan Glutathione yang dapat mengencangkan kulit, membuat kulit lebih elastis, mengurangi dampak negatif sinar matahari, memutihkan kulit, mempercantik dan memperbaiki kuku, dan memontokkan kulit.

seil-collagen


Cara konsumsinya juga mudah. Cukup 1 sachet sehari, dan bisa dicampur ke minuman apapun. Rasanya? Nggak ada. Ini bener-bener ngeblend gitu sama minuman kamu. Eh ada sedikit aroma berry-nya sih. Kalo aku sih lebih suka aku campur di juice.

Aku nggak berharap jadi tambah putih sih waktu mengkonsumsi ini. Aku cuma mau kulitku lebih elastis, dan terlindungi dari dampak negatif sinar matahari karena aku kalo berangkat kerja jalan kaki siang-siang bolong.

seil-collagen

Reaksi yang aku dapat sejauh ini apa ya... Entah kenapa semenjak aku konsumsi ini pencernaanku lancar. Aku nggak paham sih ini ada hubungannya apa nggak, hahaha... Efek lebih nyata-nya baru terlihat setelah 2-3 bulan rutin konsumsi. 

Sepertinya aku harus lebih rajin konsumsinya. Karena aku suka bolong-bolong gitu minumnya. Minumannya udah keburu abis duluan sebelum aku taburi serbuk kecantikan wakakak...

No comments:

Post a Comment