Krim Leher Naavagreen

Tuesday, July 25, 2017

Krim leher? Buat leher? Biar apa?

Hmm.. sebagian dari kita mungkin masih menganggap merawat leher bukanlah hal yang penting. Kita fokus ke perawatan area wajah saja, dan melupakan si leher. Termasuk aku. Ya.. nggak dilupain banget sih, paling dibersihkan sekedarnya aja.

Padahal, kulit leher itu yang paling cepat menunjukkan proses penuaan. Biasanya juga, kulit leher dan kulit wajah kita warnanya agak beda. Leher biasanya lebih gelap. Aku suka kesel nih kalo habis makeupan terus foto-foto, ehh... kulit leherku kusam banget.


Aku udah nyobain kalau pakai skincare untuk wajah aku bawa turun ke leher juga. Tapi masalahnya ini kulit wajahku dan kulit leherku beda tipe. Kalau kulit wajahku oily banget, nah leher kebalikannya. Kulit leherku ini kering.  Jadi kalau aku pakai skincare wajahku, hasilnya leherku semakin kering dan kasar.


Nah, karena leherku kering dan kasar jadinya kalau pas aku pakein bedak atau sisa foundie ke leher hasilnya jadi kayak nggak rata dan dempul banget. Meskipun nih shade bedak/foundie yang aku pakai udah aku samakan kayak shade leherku.

Naavagreen punya solusinya nih. Setelah sebelumnya aku nyobain treatment di Naavagreen, sekarang aku berkesempatan buat nyobain krim lehernya. Krim leher ini berfungsi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit.

Packagingnya berbentuk pot. Khasnya klinik kecantikan lah ya.. Dan di kemasannya tertulis lengkap fungsi, cara pakai, dan komposisinya.


Biasanya kalau aku ngepost soal krim klinik kecantikan atau orang sini lebih sering nyebutnya "krim dokter", pasti ada aja yang nanya "aman nggak kak?" Pertanyaan yang bagus sih. Berarti udah pada pinter dan lebih waspada. 

Naavagreen aman kok! Di bagian bawah kemasannya tertera barcode dan nomor registrasi BPOM yang bisa kamu cek sendiri keasliannya di website BPOM. Jadi nggak perlu khawatir yaaa...


Tekstur krim ini lembut, gampang menyerap di kulit. Nggak berminyak dan juga nggak terlalu kesat. Cukup pakai secukupnya, nggak usah banyak-banyak di kulit setelah dibersihkan pada malam hari sebelum tidur.


Efek yang aku rasakan selama pakai ini kurang lebih selama seminggu kulit leherku lebih lembab sih. Sudah nggak terlalu kering seperti kemarin. Mungkin kalau aku pakai sampai habis, kulit leherku bakal semakin lembab dan masalah ngeblend foundation di leher teratasi.

Buat cerah atau nggaknya, aku masih belum bisa lihat bedanya. Ya namanya juga baru pakai seminggu. Nanti kalau sudah habis, bakal aku kasih update reviewnya ya! Oh ya, produk ini juga nggak bikin kulitku iritasi atau reaksi negatif lainnya. Aku cocok cocok aja pakai produk ini.

Apakah kamu perlu resep dokter untuk membeli krim ini? Nggak kok! Produk ini bisa dibeli di Naavagreen tanpa resep dokter. Jadi untuk kamu yang ingin mulai merawat kulit leher, bisa coba krim leher Naavagreen ini.

Kalau kamu pengen tau dimana lokasi Naavagreen, kamu bisa cek di:



No comments:

Post a Comment