Roro Mendut Masker & Lulur Rempah Hitam Whitening

Monday, July 24, 2017

Kalau kalian adalah pembaca blog ini sejak dulu kala, mungkin kalian akan 'ngeh' kalau aku pernah review produk Roro Mendut. Aku memang pernah coba beberapa produk dari mereka. Di review kali ini, aku bakal bahas produk yang sama tapi beda. Apa bedanya? Bedanya adalah waktu formula. 

Yup, Roro Mendut kini improved formula! Dari namanya aja juga bertambah. Kalau dulu "Masker rempah hitam" aja, sekarang jadi "Masker Rempah Hitam whitening"


Dari namanya udah tradisional banget ya! Produk-produk Roro Mendut merupakan produk organik yang menggunakan resep kecantikan tradisional dari Indonesia. Nama Roro Mendut sendiri adalah nama seorang tokoh legenda wanita dari Jawa yang pada masa kerajaan Mataram sangat terkenal akan kecantikannya.

Semua produk Roro Mendut di proses dengan higienis dengan standar CGMP. Produk ini menggunakan bahan-bahan alami bekualitas dari hasil tani perkebunan Indonesia. Roro Mendut ini sudah ada BPOM nya lho! Nilai plusnya lagi, produk ini halal dan no animal testing.



roro-mendut-masker-lulur-rempah-hitam

Packaging
Packaging baru Roro mendut sekarang ada zip lock nya! Menurutku ini lebih praktis karena akupun kalau pakai nggak langsung aku habisin 1 sachet. Produk jadi tetap higienis.

Lulur Rempah Hitam Whitening

Lulur Rempah Hitam ini aromanya aroma ketan hitam banget. Yup, karena memang bahan utama dari lulur rempah hitam ini adalah beras ketan hitam dan rempah-rempah. Fungsi lulur rempah hitam ini adalah untuk mengeksfoliasi sel kulit mati, mengangkat kotoran, mengatasi kulit kusam, dan meratakan warna kulit.

Cara pakainya:
- Ambil lulur secukupnya (aku pakai 1 sachet untuk seluruh badan)
- Campur dengan air dan aduk hingga mengental atau konsistensi yang kamu inginkan.
- Oleskan ke kulit sambil digosok lembut dengan gerakan memutar
- Bilas dengan air bersih

roro-mendut-masker-lulur-rempah-hitam

Yang aku rasakan setelah pakai lulur ini adalah: kulitku berasa halus banget! Jujur aja aku jarang banget luluran akhir-akhir ini. Apalagi aku sering jalan panas-panasan dan kena debu jalanan. Jadi sekalinya luluran rasanya kulit terlihat lebih cerah.

Masker Rempah Hitam Whitening

Sedangkan masker rempah hitam ini aromanya lebih kayak teh meskipun bahannya pun sama seperti lulurnya. Plus tumbuhan yang mengandung pencerah alami kulit. Fungsi masker ini adalah untuk mengoptimalkan regenerasi sel, menutrisi kulit, menghaluskan permukaan kulit, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, mengencangkan kulit, dan merapatkan pori-pori.

Cara pakainya:
- Setelah penggunaan lulur, atau saat kulit dalam keadaan bersih
- Ambil masker secukupnya (aku pakai 1 sachet untuk seluruh badan)
- Campur dengan air & aduk hingga mengental
- Oleskan ke kulit
- Diamkan selama 15-20 menit atau sampai masker mengering
- Bilas dengan air bersih

roro-mendut-masker-lulur-rempah-hitam
masker setengah mengering

Setelah pakai masker ini, kulit berasa lebih kencang, lebih halus, dan lebih wangi. Wanginya sampai 2 hari lho! Ini sungguhan karena sehari setelahnya aku nggak mandi hahaha...!

roro-mendut-masker-lulur-rempah-hitam

Nggak tau ya, aku selalu merasa lulur & masker dengan bahan alami selalu lebih ngaruh dan kelihatan hasilnya di kulitku termasuk produk Roro Mendut ini. Kulit beneran bersih dan lebih cerah dari pemakaian pertama. Mungkin di foto nggak begitu kelihatan cerahnya. Memang nggak langsung beda banget, tapi memang lebih bersih kelihatannya kulitku.

roro-mendut-masker-lulur-rempah-hitam

Untuk saat ini pembelian offline produk Roro Mendut hanya ada di Yogyakarta. Di Mirota Batik Malioboro, Toko oleh oleh Yogyakarta.

Jadi untuk kamu yang ingin mencoba produk ini kamu bisa membelinya secara online di:

atau

Kesimpulan:
  • Menggunakan bahan alami
  • Mencerahkan kulit
  • Menghaluskan kulit
  • Kulit terasa bersih
  • Tidak sakit saat digunakan (butiran scrub tidak kasar)
  • Cukup praktis
Harga
1 box isi 5 pcs : IDR 140.000
1 pcs: IDR 28.000


No comments:

Post a Comment